Sinopsis Thapki Episode 151

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 151 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Bihaan memegang Thapki. Dia meminta dia untuk meninggalkan dia, bagaimana dia menyentuhnya. Dia bertanya bagaimana saya akan terus Anda kemudian, lagi aku akan jatuh. Mereka berbaring di jalan dan tertawa. Dia mengatakan itu berarti Anda mengambil dukungan saya. Dia bertanya mengapa dia begitu buruk. Dia melihat bulan dan mengatakan saya akan menanyakan hal ini ke Tuhan, Anda tidak pergi ke mana pun. Dia menari dan duduk di sebuah mobil. Bihaan mengatakan ia mendapat jawabannya. Dia melihat dirinya di auto. Dia meminta dia untuk duduk. H mengatakan ini bukan milik kita, sepeda kami ada, datang. Dia bilang aku ingin pergi di mobil, setiap kali aku melihatmu, aku merasa ingin menangis, tapi hari ini saya sedang mendapatkan tertawa melihat Anda.

Dia mengatakan yang karena Anda telah minum / bl Mary dy **. Dia tertawa. Dia mengatakan datang, kami akan pulang. Dia tidak bisa melihat dengan baik dan melihat empat gambar. Dia mengatakan Anda mabuk, Anda tidak dapat memasukkan kunci dan mulai sepeda, mabuk mengemudi secara hukum kejahatan, Anda bisa mendapatkan penjara. Dia meminta dia untuk mengatakan beberapa solusi. Dia duduk di sepeda dan ia mendorong sepeda dari belakang. Dia mengatakan melihat seberapa baik aku sedang mengemudi. Dia mengatakan ya, yang karena aku. Dia berteriak kehilangan keseimbangan. Dia memegang dan memainkan musik ............... .Dia bertanya bagaimana melakukan dia jatuh kemudian. Dia mengatakan mungkin kecepatan breaker. Mereka tertawa.

Aditi tangisan mengingat kata-kata Diwakar ini. Bihaan dan Thapki pulang diam-diam dan menutup pintu. Dia meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun bahwa dia mabuk .... Dia mengatakan Anda juga tidak memberitahu siapa pun bahwa saya telah mendorong sepeda, hormat lain Bihaan ini selesai. Dia mengatakan baik-baik saja, rahasia. Dadi switch lampu dan mengatakan Bihaan ... dari mana Anda berdua datang. Bihaan menunjukkan cincin. Bihaan dan Thapki senyum. Dadi mendapat senang dan meminta mereka untuk pergi ke kamar dan beristirahat. Dadi daun. Thapki mengatakan aku cinta Dadimaa, apakah Anda melihatnya, dia begitu lucu, setiap kali dia tersenyum, dia kedua pipinya mendapat lesung. Dia mengatakan bahkan saya mendapatkan lesung di kedua pipi, Dadi mendapat lesung hanya dalam satu pipi. Dia mengatakan tidak, saya akan menunjukkan, dan memanggil Dadi. Dia berhenti dan mengatakan semua orang akan bangun, pergi ke kamar. Dia meminta dia untuk datang bersamanya. Dia mengatakan dia akan minum air dan datang. Dia mengatakan bye dan pergi. Dia meminta dia untuk tidak jatuh dan minuman air. Dia jatuh di atas sofa.

Suman dan Preeti berbicara tentang Shraddha. Mereka berpikir untuk merencanakan sesuatu sebelum Shraddha datang. Mereka ingat bagaimana mereka bermasalah Thapki. Thapki datang kepada mereka. Mereka mendapatkan terkejut melihat Thapki infront dari mereka dan berteriak. Thapki mengatakan Anda ingin kesulitan Shraddha, akan saya memberikan ide-ide. Preeti mengatakan ya, katakan cepat. Thapki mengatakan apa yang mereka lakukan dengan dia. Suman dan Preeti khawatir. Thapki mengatakan jangan khawatir, saya tidak akan memberitahu siapa pun yang Anda berdua sedang memasak. Dia tertawa dan daun. Suman dan Preeti khawatir karena Thapki tahu segalanya, ia mendengar mereka berencana, dia dapat memberitahu Vasundara, Vasundara akan melakukan tandav di kepala mereka, ini tidak boleh terjadi.

Thapki datang ke kamar dan bertanya Bihaan apa yang terjadi padanya, ia merawatnya, ia telah menetapkan tempat tidurnya juga. Dia mengatakan agar Anda tidur tanpa membuat kebisingan, baik malam. Dia mengatakan baik-baik saja dan melihat kecoa di tempat tidur. Dia berteriak dan jatuh dalam pelukannya. Mereka memiliki eyelock. Tanyanya apakah dia memanggilnya kecoa. Dia bilang aku tidak mengatakan kepada Anda. Dia mengatakan kami berdua saling mendukung, tidak bahkan, tidur sekarang. Dia bilang aku akan tidur di tempat tidur. Dia meminta dia untuk tidur di tanah, yang kamarnya juga. Dia bertanya bagaimana kita tidur. Dia mengatakan kita akan berpikir. Dia mengatakan ide dan mendapat benang, jika tidur adalah salah satu, kita dapat membuat dua bagian, sisi ini adalah milikku dan itu milikmu.

Dia mengatakan jika dia mengatakan ide ini sebelumnya, ia akan tidak tidur di tanah. Dia bilang aku tidak melihat kecoa sebelumnya. Dia mendapat sedih dan mengatakan benang bekerja untuk bergabung, dan hari ini membagi-nya. Dia menatapnya, sementara dia menangis. Bihaan meminta yang cincin tersebut. Dia mengatakan Dhruv memberi ini. Dia bertanya mengapa. Dia bilang katanya kita akan membuat satu sama memakai cincin lainnya. Dia bertanya mengapa, kami berdua saling membenci. Dia menangis dan dia menangis, melihat dia menangis. Dia bertanya mengapa ia menangis. Dia mengatakan karena Anda menangis, mengapa kau menangis. Dia mengatakan karena Anda, Anda telah menyakiti hati saya, Anda melakukan curang besar dengan saya, lagi jari ini akan berada di tangan saya hari ini. Bihaan memegang benang terikat jarinya dan meluncur cincin melalui thread untuk jarinya. Dia menyadari ini dan melihat dia dan tangannya. Bihaan tersenyum, masih berlaku minum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 152
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 151

0 komentar:

Posting Komentar