Sinopsis Thapki Episode 142

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 142 oleh Telly Updates - Episode di mulai saat Suman bertanya apa ... dia bergegas untuk melihat pic di aula. Dia melihat pic, dan akan terkejut melihat Vasundara dengan Bihaan. Dia menangis, melihat Dhruv jatuh di tanah, Bihaan menangis dan berbicara dengan Vasundara. Dia mengatakan Maa ... .. tidak, ini bisa tidak terjadi.Dia memanggil Vasundara dan meminta apa ini. Bau ji bertanya apa yang terjadi., Seluruh keluarga datang ke sana dan melihat pic. Mereka semua mendapatkan terkejut. Bihaan dan Dhruv datang ke sana dan melihat pic. Dhruv mendapat Super terkejut melihat pic dan tangisan. Thapki mengatakan demikian Maa, itu Anda, yang didukung Bihaan. Dia menangis dan meminta Vasundara yang dia tidak ingin pernikahannya terjadi dengan Dhruv. Dia mengatakan Dhruv tidak sadarkan diri Infront Anda, Anda telah membiarkan Bihaan datang di mandap.

Dia memegang tangan Vasundara dan bertanya mengapa Anda melakukan ini, Anda telah memilih saya untuk Dhruv, maka bagaimana Anda pergi ini, itu berarti cinta Anda itu semua palsu, hanya akting, Bihaan telah mengatakan kepada saya kebenaran minimal, tetapi Anda pecah saya kepercayaan. Dhruv mengatakan Maa, Thapki adalah orang asing bagi Anda, tapi saya m anak Anda sendiri, bagaimana Anda bisa melakukan ini dengan saya. Dia bilang aku percaya Anda lebih dari diriku sendiri, Anda tahu segalanya, dan melakukan ini. Dia bertanya apa jenis ibu dia. Bau ji sas Anda hancur kebahagiaan Dhruv dan menyalahkan pada Bihaan. Dadi bertanya bagaimana dia bisa menghukum kedua anaknya seperti ini. '

Bau ji mengatakan ibu memberikan hidup kepada anak-anak, Anda ibu pertama, yang telah merebut kehidupan mereka, Anda telah ditipu kita semua, hubungan kita berakhir di sini. Dhruv mengatakan saya tidak memiliki hubungan dengan ibu dari hari ini, Anda telah membunuh saya, saya m mati untuk Anda. Vasundara teriakan ada ... ini semua ternyata imajinasinya. Dia bilang aku tidak bisa kehilangan Dhruv saya dan keluarga saya, saya harus melakukan sesuatu. Thapki keluar dari kamarnya untuk melihat pic. Vasundara pergi ke pic dan membawanya. Dia mengambil pic dan pergi. Thapki akan terkejut melihat pic hilang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 143
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 142

0 komentar:

Posting Komentar