Sinopsis Thapki Episode 140

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 140 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Thapki menerima foto. Vasundara merusak lantai dengan bubuk cabai, dan teriakan di Suman dan Preeti untuk membersihkannya. Thapki datang di sana. Suman dan Preeti mengambil tikar dan melemparkan bubuk cabai di Thapki. Thapki batuk dan mengatakan mata saya terbakar. Vasundara meminta dia untuk pergi dan mencuci muka. Suman dan Preeti mengambil tikar di luar. Vasundara mengambil amplop pic. Thapki pergi ke kamar kecil dan mencuci wajahnya. Bihaan melihat dirinya dan bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan cabai bubuk pergi di mata saya. Bihaan membuka keran mandi dan membuat dia berdiri. Dia bertanya apa yang dia lakukan, dan memegang nya. Dia menatapnya. Dia membuka matanya dan melihat dia. Musik memainkan ......... Dia memberinya handuk untuk membersihkan wajahnya. Dia bertanya mengapa ia mulai mandi. Dia bilang dia ingin memiliki tari hujan dengan dia. Dia mengatakan berhenti omong kosong. Dia mengatakan dia melakukan ini untuk menenangkan matanya dari efek cabai. Dia mengatakan baik-baik saja, Anda pergi, saya harus berubah. Dia mengatakan tidak menyesal, tidak, terima kasih, tidak tahu mengapa aku datang untuk membantunya selalu. Dia pergi.

Orang dan keluarganya datang untuk melihat Aditi. Orang mengatakan dia ingin jika istrinya membantu dia di perusahaannya. Keluarga adalah baik, dan Krishnakant mendapat senang. Poonam mengatakan saya akan memanggil Aditi. Aditi datang berperilaku aneh dan bertindak seperti dia mabuk. Dia menyapa mereka. Keluarga orang itu terkejut melihatnya. Ayah orang mengatakan kita akan pergi, kita tidak ingin gadis modern tersebut. Mengelola nya, yang lain dia akan merusak nama Anda. Mereka pergi. Krishnakant, Poonam dan Varun mendapatkan sedih dan melihat Aditi. Krishnakant menampar Aditi. Dia tegur dia. Aditi bilang aku bahkan tidak tahu orang itu, bagaimana aku akan menikah dengannya. Poonam menangis dan berhenti padanya. Aditi mengatakan aku bakal bertemu Raghav dan daun.

Vasundara meminta Thapki tentang pic, foto keluarga mereka yang. Thapki bertanya bagaimana ini bisa terjadi, saya telah memberikan beberapa pic lain di studio. Dia pergi. Vasundara mengatakan Bihaan bahwa ia benar-benar anaknya, dia telah melakukan ini. Dia bertanya apa yang saya lakukan. Vasundara mengatakan Anda berubah pic sebelum sampai di rumah. Dia bilang aku tidak mengubah pic. Dia bertanya apa, maka yang berubah, mana yang sebenarnya pic pergi. pic adalah di studio. Its pic sama dengan Bihaan, Vasundara dan Dhruv di pic. Pria itu mengatakan pic aneh dan yang dibingkai juga, kita harus menyelesaikan pesanan. Ia mendapatkannya dikemas dan mengirimkannya ke Pandey Nivaas. Bos bertanya tentang Balwinder mengirimkan pic dan ketertiban pic Thapki ini. Dia mengatakan Anda telah mengubah pics, kita harus memanggil Thapki dan memberikan rincian nya. Pria itu mengatakan Thapki akan memanggil kami setelah melihat pic. Thapki melihat pic dan mengatakan bagaimana hal ini bisa terjadi. Dia menyebut pria saat ia memanggilnya, dan mendapatkan nomor terlibat. Suman meminta Thapki untuk datang. Bau ji mengatakan Dadi tentang pic keluarga dia berikan untuk memperbesar, dan itu akan segera datang. Preeti datang dan mengatakan keluarga pic telah datang. Dia mengatakan saya hanya akan datang, tetap di aula. Vasundara dan Bihaan datang ke sana dan meminta apa ini. Suman kata Bau ji memberikan keluarga pic untuk memperbesar. Preeti bilang aku ingin melihat bagaimana saya melihat. Thapki datang di sana. Bihaan meminta mereka untuk membuka pic dan melihat. Vasundara mengatakan ya, mari kita lihat yang terlihat yang terbaik. Suman membuka pita.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 141
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 140

0 komentar:

Posting Komentar