Sinopsis Thapki Episode 139

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 139 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan ia telah mendapat tahu yang sebenarnya lengkap. Vasundara bertanya apa yang dia katakan. Thapki bilang aku punya bukti untuk ini, saya memiliki pic, yang saya berikan untuk memperbesar. Dia mengatakan Anda punya saya di rumah ini, saya percaya Anda yang paling, saya akan memberitahu Anda pertama, hanya satu hari, ketika kebenaran ini keluar Infront semua orang. Dia mengatakan kita akan tahu siapa yang telah mendukung dalam pekerjaan yang salah Bihaan ini. Bihaan terlihat pada. Studio foto pria membuat pic diperbesar, di mana Vasundara adalah dengan Bihaan, dan Dhruv berbaring di tanah tak sadarkan diri. Krishnakant dan Diwakar menunjukkan Aditi gadis yang telah menggoda Raghav. Aditi meminta gadis tentang siapa pun menggodanya. Gadis itu mengatakan Raghav, tapi ia hanya bercanda, dia seperti saudara saya. Aditi meminta Krishnakant untuk melihat kebenaran Raghav. Mereka pergi. Diwakar memberitahu gadis itu bahwa ia telah membuat dirinya mengatakan ini. Dia meminta dia untuk meninggalkan dan tidak datang ke sini lagi. Dia menyebut Raghav dan mengatakan ia berhasil masalah ini. Vasundara mengatakan terima Tuhan, Thapki tidak tahu yang sebenarnya. Dia mengatakan Bihaan, dengarkan aku. Thapki tidak harus mendapatkannya.

Dia bilang aku merasa buruk bagi Thapki, dia percaya Anda banyak dan mengatakan kepada Anda, saya telah ditipu lagi, akan kita merusak kepercayaan lagi? Dia bertindak seperti menyadari kesalahan, dia tidak bisa menjadi egois, dia tidak akan memaksa dia, dia akan memberitahu Thapki kebenaran, mungkin Bau ji tidak akan melihat wajah saya dan saya akan dihina. Mungkin aku harus meninggalkan rumah ini, yang halus. Bihaan berhenti padanya dan memeluknya. Dia bilang aku akan mengelola ini, saya tidak akan membiarkan Anda menanggung hukuman apapun, saya tidak akan membiarkan Thapki mendapatkan pic. Dia memegang tangan dan tangisannya. Dia pergi. Krishnakant dan Poonam meminta Aditi untuk memenuhi orang itu, dan memuji orang itu. Aditi mengatakan dia akan menikah dengan pilihannya, seseorang seperti Raghav. Varun bertanya apa omong kosong. Aditi mengatakan dia bisa memutuskan untuk hidupnya dan berpendapat. Krishnakant meminta Aditi untuk memenuhi pria dan keluarganya, dia tidak akan menghentikan mereka dari datang. Dia pergi. Varun mengatakan Aditi dapat melakukan apa-apa infront dari mereka, meminta Dhruv dan Thapki untuk menjelaskan padanya. Krishnakant mengatakan tidak, Thapki akan khawatir mengetahui hal ini.

Thapki mendapat panggilan dari studio dan meminta apakah Anda mengirim pic, aku m di rumah, terima kasih. Vasundara dan Bihaan mendengarnya. Thapki mengatakan pic mendapat diperbesar, anak laki-laki pengiriman akan datang untuk memberikan, kebenaran tidak bisa menyembunyikan sekarang. Vasundara melihat Bihaan. Bihaan berpendapat dengan Thapki dan meminta arlojinya. Dia membuat dirinya sibuk dalam pekerjaan dan tidak membiarkan dia pergi. Dia bilang dia tidak menyentuh lemari. Dia meminta arlojinya. Bihaan mendapat jam tangan dan menyembunyikannya. Dia mematikan lampu untuk menemukan jam tangan. Dia melihat cahaya radium dan mendapat jam tangan. Dia memberinya jam tangan dan mengatakan dia tahu arlojinya memiliki radium, dan meminta dia untuk menjaga hal-hal ini aman. Dia tergelincir dan ia memegang dia. Musik memainkan ............... .Dia mendengar bel pintu dan meminta Bihaan untuk membersihkan kamar. Dia pergi keluar dan dia akan tegang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 140
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 139

0 komentar:

Posting Komentar