Sinopsis Thapki Episode 136

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 136 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Thapki meminta Bihaan tentang perubahan besar dalam dirinya, ketika dia masih tergagap. Dia meminta polisi untuk mengirim Thapki, ini adalah penjara, tidak ada kuil untuk meminta jawaban. Thapki daun dan berpikir tentang Bihaan di jalan. Dia datang ke rumah dan meminta Paan untuk bangun, dia harus berbicara. Dia menempatkan air pada dirinya. Dia bangun dan bertanya apa yang terjadi, Anda di sini. Thapki mengatakan Bihaan saham segala sesuatu dengan Anda, katakan padaku mengapa dia berbuat salah dengan saya, Bau ji mengatakan ia baik hati dan tidak bisa melakukan salah dengan orang. Paan meminta dia untuk meminta Bihaan, dia tidak bisa mengatakan. Dia bilang aku yakin kau tahu itu, Anda ingin mengatakan yang sebenarnya, tolong katakan padaku, kalau tidak aku akan mati. Dia meminta dia untuk mengatakan, mengapa Bihaan menipu dirinya. Paan pergi dari sana. . Dia menangis. Dia mendapat album pernikahan. Dia bilang aku minta maaf, saya tidak bisa mengatakan apa-apa, tetapi Anda dapat menemukan semua jawaban Anda di sini di album pernikahan Anda. Dia meminta dia untuk mengambilnya. Dia mengambil album. Dia pergi. Bihaan bangun oleh suara dhol. Bau ji membawa pengacara dan orang-orang bermain dhol. Dia mengatakan inspektur bahwa ia telah datang untuk mengambil anaknya. Pengacara memberikan kertas jaminan. Inspektur bertanya mengapa dhol ini. Bau ji bilang aku akan menunjukkan kepada dunia bahwa tidak ada yang dapat merusak rasa hormat.

Bau pelukan ji Bihaan dan meminta dia untuk datang ke rumah. Bihaan mengatakan tidak, saya m baik-baik saja di sini. inspektur meminta dia untuk pergi. Bihaan berpikir rencananya menjatuhkan diri. Thapki mengambil album. Dia ingat kata-kata Dhruv dan kata-kata Bihaan ini. Thapki membuka album dan berhenti mendengar Bau ji. Vasundara dan Dadi mengatakan Bau ji mencintai Bihaan banyak, sehingga ia memiliki ot dia pulang. Dhruv mengatakan ini terjadi selalu, Bihaan selalu melakukan kesalahan dan bermain dengan kehidupan lain, dan Bau ji masih menyelamatkan dia dengan menggunakan kekuasaannya. Bau ji mengatakan Bihaan, saya juga tidak akan memaafkan Anda untuk kesalahan Dhruv mengatakan, tapi aku tidak bisa membiarkan anggota keluarga saya masuk penjara. Vasundara meminta Bihaan untuk pergi ke kamar dan istirahatnya. Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain.

Dia datang ke kamar dan melihat dirinya. semprotan Thapki dalam parfum karena ia busuk. Dia berpendapat dengan dia dan mengatakan dia berada di penjara, tidak pada hari libur. Dia bilang dia harus pergi dan mandi. Dia istirahat keran shower marah dan daun. Dia melihat album. Diwakar bangun dan akan terkejut melihat tikus. Dia mengatakan bagaimana tikus datang ke sini dan melihat jendela yang terbuka. Dia melihat kotak dan mengatakan perbuatan yang Aditi, melihat apa yang saya lakukan sekarang. Thapki pembicaraan di telepon dan mengatakan saya tidak melihat album, saya tidak memiliki keberanian untuk melihatnya. Vasundara mendengar nya. Thapki bilang aku ingin tahu whats tersembunyi di dalamnya, baik, saya akan melihatnya dan mengetahui kebenaran.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 137
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 136

0 komentar:

Posting Komentar