Sinopsis Thapki Episode 135

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 135 oleh Telly Updates - Episode dimulai ketika Thapki berdoa untuk Tuhan untuk mendapatkan kekuatan. Paan datang ada di keadaan mabuk dan salam padanya. Dia jatuh. Dia membuat dia duduk. Dia bertanya bagaimana dia, dia akan baik-baik saja, seperti Bihaan kesakitan. Dia meminta dia mabuk. Dia mengatakan ya, saya tidak tahu berapa banyak saya harus mabuk. Dia mengatakan kebenaran tidak datang Infront mata, dan whats Infront mata bukan kebenaran. Dia bertanya apa yang dia maksud. Dia mengatakan Bihaan melakukannya karena ... .. dan menutup mulutnya. Dia meminta dia untuk mengatakan apa yang ia katakan. Dia meminta hamba untuk mengambil Paan ke kamar tamu dan mengirimkan dia. Dia mengambil makanan untuk Bau ji dan mendengar dia berbicara tentang membebaskan Bihaan. Dia bilang dia punya makanan untuk dia. Dia mengatakan Anda akan berpikir mengapa saya sedang melakukan ini untuk Bihaan, tapi satu kesalahan dapat 't mengubah identitasnya, yang dia lakukan salah dengan Anda, tapi yang benar bahwa ia tidak menyakiti siapa pun, tidak tahu mengapa ia melakukan itu, saya m khawatir apakah dia memiliki makanan di penjara atau tidak. Dia akan berpikir.

Thapki pergi menemui Bihaan di kantor polisi dan mengatakan ia telah mendapat makanan untuknya. Dia pikir dia masuk penjara berada jauh dari dia dan dia telah datang ke sini. Dia mengatakan ini adalah penjara, saya tidak akan makan. Dia mengatakan Bau ji lapar berpikir Anda juga lapar. Dia bertanya apa, Bau ji tidak makan makanan karena aku. Dia cepat makan makanan dan mengatakan dia mencintai Bau ji lebih dari hidupnya. Dia meminta dia untuk pulang untuk membuat bau ji memiliki makanan. Dia mengatakan Bau ji juga mencintai Anda banyak, dia mengatakan kepada saya bahwa Anda adalah orang yang sangat baik dan Anda tidak dapat menyakiti siapa pun, katakan padaku, mengapa kau lakukan buruk dengan saya, itu gagap saya masalah begitu besar bahwa Anda kehilangan semua Anda kebaikan. Dia meminta dia untuk menyenangkan katakanlah. Dia menatapnya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 136
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 135

0 komentar:

Posting Komentar