Sinopsis Thapki Episode 131

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 131 oleh Telly Updates - Episode dimulai ketika Dia menangis dan bertanya siapa bilang, Dhruv dan aku bisa bersatu lagi, kita mencintai satu sama lain banyak. tidak bisa hidup tanpa satu sama lain, tetapi sekarang saya harus hidup, seperti yang saya m menikah, bahkan jika itu curang, Anda telah mengisi sindoor di maang saya, mengambil tujuh putaran dengan saya, membuat saya pakai mangalsutra, sampai aku m di ini rumah, saya akan terus pernikahan ini, saya tahu apa-apa disimpan dalam hidup saya. Diapun menangis. Dia mengatakan Anda menghancurkan hidupku, tidak ada cara untuk kembali atau bergerak maju. Thapki pyaar ki ............ ..plays ...............

Dia bilang aku sedang menanggung semua ini karena Anda, Tuhanku tahu saya tidak berpikir buruk tentang orang yang pernah, bahkan kemudian buruk seperti yang terjadi dengan saya, saya kehilangan kepercayaan pada cinta dan perkawinan dan hari ini saya kehilangan kepercayaan pada manusia juga, dia pergi. Bihaan menangis. Bau ji bertanya Dhruv tentang Bihaan. Bihaan bilang aku m baik-baik saja dan Bau ji bertanya apakah Anda baik-baik saja. Bau ji akan khawatir melihat dia terluka. Bau ji bilang aku begitu khawatir dan Tuhan dia. Bihaan bilang aku m baik-baik saja. Dadi Tuhan dia dan memberkati. Vasundara mengatakan kita khawatir dari Ghanshyam dan anaknya. Bau ji bilang aku akan melihat mereka, saya tidak akan membiarkan mereka keluar dari penjara. Vasundara mengatakan itu nasib yang Bihaan diselamatkan. Dadi mengatakan yang karena nasib Thapki ini, besok Karwachauth nya, dia mendapat kehidupan baru baginya sebelum dia cepat. Vasundara meminta mereka untuk beristirahat dan pergi. Dhruv bertanya Bihaan tentang barang-barang miliknya ditemukan dengan mayat. Bihaan melihat Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 132
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 131

0 komentar:

Posting Komentar