Sinopsis Thapki Episode 130

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 130 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Paan mengatakan Bau ji tidak tahan guncangan kematian dan diakui di rumah sakit. Bihaan akan terkejut dan pergi ke rumah sakit untuk memenuhi Bau ji. Dia meminta Paan untuk memeriksa adalah Bau ji saja. cek paan dan meminta Bihaan untuk pergi. menyembunyikan Bihaan dan pergi menemui Bau ji. Thapki melihat dia dan menghadapkan dia. Dia ingat bagaimana dia telah melihat barang-barangnya dan percaya bahwa dia telah meninggal dia bilang itu saya telah melihat tangan yang tubuh, tidak ada benang Raksha yang Pandit terikat tangan Anda selama pernikahan.

Dia mengatakan maka saya meragukan lebih ketika Aman bercerita tentang klinik di daerah itu, saya pergi ke sana untuk mendapatkan ganti saya lakukan, sehingga Anda akan datang ke sana untuk mendapatkan luka diobati jika Anda hidup, Aku m telah melihat seseorang bersembunyi dan pergi. Dia mengatakan jejak kaki yang seperti yang Anda kenakan, itu berarti itu, aku mengambil bantuan Paan, saya tahu dia akan tahu tentang rencana Anda, saya membuatnya tak berdaya dan meyakinkannya untuk mengatakan yang sebenarnya. Bihaan mengatakan itu berarti kabar tidak enak badan Bau ji ... Dia bilang itu bohong, Dhruv mengatakan kebenaran, tapi aku menghentikannya. FB menunjukkan Dhruv hendak memberitahu Bau ji dan Vasundara tentang kematian Bihaan ini. Thapki menyebut dia dan meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun tentang Bihaan, dia akan datang dan mengatakan. Dhruv mengatakan Bihaan menyelamatkan saya dan Thapki dan ia mendapat terluka, ia pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan diobati, ia akan segera datang. Dia bertanya Bihaan mengapa dia melakukan hal murah ini. Dia mengatakan untuk menyatukan Anda dan Dhruv, saya tahu Anda berdua masih saling mencintai banyak, dan tidak bisa hidup tanpa satu sama lain, jadi saya melakukan ini. Dia menampar dia dan bertanya apa yang dia pikirkan, siapa dia memutuskan semua ini, dia mainan yang ia akan mengontrol. Dia bilang dia tidak bisa membiarkan dia mengolok-olok hormat, dan tegur dia untuk berselingkuh nya. Dia bertanya apakah ada yang bertanya apa yang saya inginkan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 131
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 130

0 komentar:

Posting Komentar