Sinopsis Thapki Episode 126

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 126 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Bihaan mengingat kata-kata Dadi ini. Dia marah melihat Thapki memegang arlojinya dan tegur dia. Dia menangis. Suman dan Preeti menulis surat untuk Thapki dari sisi Bihaan ini, bahwa ia meminta maaf untuk segala sesuatu dan ia ingin membuat sebuah awal baru. Suman bilang aku akan menulis satu surat dari sisi Thapki juga, dan kemudian mereka akan bersatu. Thapki mendengar mereka. Mereka mendapatkan terkejut melihat Thapki. Semua orang datang ke sana. Thapki mengatakan Vasundara tentang Suman dan Preeti menulis surat palsu untuknya dan Bihaan. Para tetua mendapatkan terkejut.

Thapki bertanya Vasundara apa kesalahan besar yang dia lakukan, bahwa dia mendapatkan hukuman sampai sekarang. Dia mengatakan gagap saya membuat saya kehilangan nama saya, nama saya adalah Vaani dan itu menjadi Thapki, hari ini saya sedang kehilangan identitas saya. Dadi bertanya apa yang dia katakan. Thapki saham hatinya dan menangis. Dia bilang dia tidak bisa membuat awal baru dan menerima hubungan ini. Dia bilang aku berbicara dengan Anda semua dan terlihat senang, tapi saya tidak senang dari dalam. Dia mengatakan mereka semua mencintainya sebagai orang tuanya dan dia bersyukur. Dia mengatakan Suman dan Preeti beruntung untuk mendapatkan hubungan yang benar, tapi jangan mengolok-olok nasib saya, saya m rusak dan mungkin aku akan menghancurkan sekarang. Dia mengatakan orang yang patah hati, hatinya tidak pernah dapat menghubungkan dengan itu, ia tidak punya mengeluh dengan Bihaan, mungkin dia apa saudara bisa lakukan untuk saudara, ia tidak ingin saudaranya menikah dengan gadis gagap, pikirnya baik untuk saudaranya, tapi ternyata buruk baginya, mungkin ini adalah takdir saya. Dia mengatakan Bau ji bahwa ia telah datang untuk melakukan pekerjaan di sini, apa ini terjadi dengan dia. Bau ji mengatakan kita semua dengan Anda. Thapki mengatakan saya tahu, ketika saya pergi dari sini, aku akan menahan semua hubungan dalam hati saya ... ..

Dadi meminta Suman dan Preeti mengapa mereka menyakiti hati Thapki ini. Suman mengatakan kami tidak ingin, kami diberitahu untuk melakukan hal ini untuk menyatukan Bihaan dan Thapki. Dadi bertanya siapa bilang. Vasundara akan tegang. Vasundra meminta mereka untuk tutup mulut dan tegur mereka. Dia mengangkat tangan untuk menampar mereka dan Thapki berhenti padanya. Dia mengatakan tidak menampar mereka, halus, bahu adalah Laxmi rumah. Vasundara meminta maaf padanya dan mengatakan mereka tidak akan melakukan hal seperti itu lagi. Dia memeluk Thapki. Diwakar dan Raghav berencana untuk membuat Aditi dan menangis keluarganya. Raghav bilang aku juga ingin balas dendam. Diwakar dan Raghav tertawa membuat rencana untuk masalah Aditi. Krishnakant melihat Diwakar berangkat dari kabin Raghav dan berpikir apa yang dia lakukan di sini. Dia melihat Raghav dan akan khawatir.

Vasundara memberikan cincin ke Suman dan Preeti, dan meminta mereka untuk tidak memberitahu siapa pun bahwa dia membuat mereka melakukan semua ini. Mereka mengatakan kami memiliki lupa segalanya dan mencintai cincin berlian. Thapki menangis dan mengingat Diwakar mempermalukan dirinya. Dia ingat bagaimana Sakshi dan Bihaan menghinanya dan kemudian Dhruv mengatakan bahwa Bihaan menikahinya. Thapki pyaar ki ............ ..plays .............

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 127
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 126

0 komentar:

Posting Komentar