Sinopsis Thapki Episode 97

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 97 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan pada Dhruv bahwa sekarang tidak ada apa-apa di antara mereka. Dhruv menangis menjadi sedih. Bihaan dan Paan menangkap Diwakar. Diwakar berteriak minta tolong karena mereka membuat dia berdiri di wajan besar dan menakut-nakuti dia. Diwakar mengatakan biarkan aku pergi dan silakan meminta maaf kepadanya. Bihaan mengatakan Thapki adalah istri saya dan keluarganya adalah keluarga saya, jika Anda menunjuk jari pada mereka, kemudian melihat . ... lampu api paan bawah wajan. Diwakar melompat turun dan mengatakan saya minta maaf,  saya tidak akan pernah menunjuk jari pada Thapki Bhabhi. Dia berjalan dari sana.

Paan berkata Diwakar tidak akan memberitahu siapa pun sekarang, tapi ketika Anda akan berbicara, ketika Anda akan mengatakan Anda pergi ke rumah Thapki untuk menyelamatkan rasa hormat mereka, sampai ketika Anda akan mendapatkan nama buruk. Bihaan bilang aku kehilangan nama dan menghormati, Thapki halus dan keluarganya akan baik-baik saja, aku bertanggung jawab untuk negara mereka. Paan keinginan semua orang melihat kebaikan Bihaan ini.

Poonam mengatakan pada Krishnakant mereka melakukan hal yang salah untuk mengirim Thapki dengan Bau ji dan Vasundara. Dia mengatakan mereka telah mengirim dia sebagai per situasi. Thapki melihat Dadi batuk dan pergi untuk membuat kada untuknya. Dia mengingatkan Dhruv dan teriakan. Dia berpikir tentang kata-kata Dhruv dan tidak menyalakan kompor setelah beralih pada kenop pintu. Bihaan pulang dan mencium bau LPG. Dia pergi untuk melihat di dapur dan hanya kemudian Thapki ada untuk menyalakan kompor. Bihaan memegang Thapki dan menarik dia keluar.

Dia bertanya apakah dia melihatnya, dia akan membakarnya. Dia mengatakan bahkan sekarang saya sedang terbakar dan mati setiap saat, hanya karena Anda, tidak datang dekat dengan saya, tidak berani menyentuh saya, saya benci kamu. Dia melintasi tanggal di kalender dan mengatakan satu hari di rumah ini mendapat kurang baik. Dia pergi dan melihat Vasundara ada. Vasundara mengatakan semua orang ingin mematahkan hubungan ini, saya tidak akan membiarkan Thapki dan hubungan Dhruv ini bergabung lagi, saya harus bekerja keras untuk mempersatukan Bihaan dan Thapki.

Thapki bertanya pada Vasundara tentang tasnya. Vasundara mengatakan mungkin di kamar Bihaan dan bertindak seperti terluka. Thapki meminta dia untuk beristirahat, dia akan mendapatkan tas. Dia pergi ke kamar Bihaan dan melihat dia sedang berolahraga. Vasundara mengunci Thapki di dalam ruangan dan pergi. Suman dan Preeti terkejut melihat ini. Thapki mengambil tasnya dan Bihaan melihat dirinya. Thapki menemukan pintu telah terkunci. Vasundara bertanya pada Suman dan Preeti apa yang mereka lakukan di sini dan meminta mereka untuk datang untuk aarti. Dadi bertanya pada Suman tentang Thapki. Suman mengatakan dia tidak tahu.

Thapki memanggil Vasundara untuk membuka pintu. Bihaan memeriksa pintu dan mengatakan ini terkunci dari luar. Dia memanggil Maa untuk membuka pintu. Bihaan mengatakan saya pikir aarti sedang terjadi, mereka tidak bisa mendengar kita, menunggu sesuatu, kenapa kau datang. Thapki mengatakan dia datang untuk mengambil tasnya, yang lain dia tidak suka melihat wajahnya. Dia marah. Thapki meminta seseorang untuk membuka pintu. latihan Bihaan dan mendapat di bawah dumbbell. Thapki terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 98
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 97

0 komentar:

Posting Komentar