Sinopsis Thapki Episode 83

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 83 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Bihaan menghentikan Dhruv. Dhruv mengatakan saya pikir Anda datang untuk pernikahan saya. Bihaan mengatakan ia harus menghentikan pernikahan ini. Dhruv meminta dia untuk berpikir tentang kedua keluarga, dan ibu ... Vasundara datang ke aula. Dhruv meminta Bihaan untuk pergi. Bihaan mengatakan tidak Dhruv dan menghentikan nya dari mencapai untuk membuka pintu. Dhruv bertanya mengapa dia melakukan hal ini, ketika Tuhan ingin kita menikah. Bihaan mengatakan Tuhan tidak ingin pernikahan ini terjadi dan mendorong Dhruv. Thapki melihat fotonya dan tersenyum melihat Dhruv ini. Aditi menggoda nya.

pandit meminta mereka untuk memanggil Dhruv. Bihaan menghentikan Dhruv dengan beralih mematikan lampu. Dhruv mengatakan kau tahu aku takut kegelapan, tinggalkan aku Bihaan, bahkan Tuhan tidak bisa menghentikan pernikahan ini. Bihaan melihat tongkat disana dan ingat perkataan Vasundara. Dia memukul kepala Dhruv dan memegang dia, sementara Dhruv terjatuh. Thapki mengatakan dia dapat mengambil banyak kelahiran untuk menikah dengan orang seperti Dhruv. Kiran mengatakan dia akan pergi dan mendapatkan Dhruv. Bihaan meminta maaf kepada Dhruv dan mengatakan ia melakukan ini untuk menyelamatkan hidup Vasundara. Kiran datang ke sana dan Vasundara berhenti padanya.

Dia meminta Kiran untuk mengambil hadiah untuk tamu, dia akan mendapatkan Dhruv. Kiran pergi. Vasundara datang ke dalam ruangan dan menyalakan lampu. Dia terkejut melihat Dhruv, dan menutup pintu. Dia menangis dan mengambil Dhruv ke pangkuannya. Dia bertanya pada Bihaan apa yang dia lakukan. Bihaan mengatakan saya menghentikan Dhruv dari pergi ke mandap (pelaminan). Thapki mengatakan CD ini akan menjadi hadiah pertama saya untuk Dhruv dari istrinya, itu akan mengingatkan dia saat-saat ketika kita menari di pesta. Aditi mengatakan Anda akan segera menjadi Nyonya Dhruv Pandey. Bihaan mengatakan Anda membuat beberapa alasan untuk ibu, saya memenuhi janji saya. Vasundara mengatakan tidak, janji tidak terpenuhi, Dhruv bisa bangun dan aku tidak bisa menghentikannya, Anda harus melakukan sesuatu bahwa Dhruv tidak bisa melakukan pernikahan ini setelah terbangun. Bihaan bertanya apa yang bisa kita lakukan, begitu cepat. Poonam khawatir untuk Dhruv.

Bihaan bertanya apa yang harus saya lakukan, katakan padaku. Vasundara mengatakan kita hanya memiliki satu pilihan sekarang. Dia bilang aku akan melakukan apapun, katakan padaku. Dia mengatakan Thapki harus menikah dengan orang lain, sebelum Dhruv datang ke pelaminannya. Bihaan bertanya siapa yang akan menikah dengan Thapki begitu cepat. Dia ingat kata-kata Bihaan ini, dan mengatakan Anda ... .. Dia terkejut dan melepaskan tangannya. Dia bilang ya, ini akan menjadi benar. Bihaan bangkit dan bergerak menjauh. Dia bilang ya Bihaan dan memberikan Sehra kepadanya. Dia mengatakan Anda akan menikahi Thapki. Thapki tersenyum mengingat kata-kata Dhruv ini.

Bihaan mengatakan tidak ibu, aku tidak bisa menikahi Thapki. Dia mengatakan baik-baik saja, biarkan Dhruv sampai ke pelaminan, dia akan pergi ke mandap (pelaminan) dan memberitahu semua orang, maka kedua keluarga akan berpikir yang salah tentang Anda, Anda memberitahu ibu saya bahwa saya memaksa Anda. Dia bertanya bagaimana saya bisa menikahi Thapki. Dia mengatakan apa yang harus saya lakukan, saya tidak bisa berpikir apa-apa, Anda juga anak saya, bagaimana saya dapat memberitahu Anda menikah dengan Thapki setelah apa yang semua Anda lakukan bagi saya untuk menghentikan pernikahan ini, Anda tidak berbeda dengan Dhruv dimata saya. Bihaan mendapat senang. Dia bilang aku tidak ingin kau menikah dengan gadis gagap, baik kehidupan anak saya yang akan dipertaruhkan, Tuhan sedang menguji saya, kita tidak punya pilihan, katakan padaku apa yang harus saya dilakukan. Dia mengatakan dia akan melakukan apapun, tapi tidak menikahi Thapki, maafkan aku.

Dia mulai meninggalkan nhya. Dia meminta dia untuk berpikir tentang hasilnya, jika pernikahan tidak terjadi hari ini, Bau ji Anda akan kehilangan semua rasa hormatnya dan nama baiknya, hanya Anda yang bisa menghentikan ini. Dia menceritakan bagaimana Bau ji memberinya kehidupan raja dan menjadikan seorang yatim piatu menjadi pangeran disini. Bihaan kenang Bau ji mendapatkan dia pulang dan mengatakan pada Vasundara bahwa ia telah mengadopsi Bihaan, ia telah memberinya nama Pandey, dia akan mendapatkan cinta yang sama seperti Dhruv. Dia mengatakan pada  ji Bau Anda tidak peduli tentang apa pun, memberi Anda semua hak dan mencintaimu lebih dari anak kandungnya, tugas Anda untuk menyelamatkan rasa hormatnya.

Dia mengatakan Anda bukan anak saya sendiri, dan masih saya memberi Anda segala sesuatu sebagai Dhruv saya. Bihaan ingat Vasundara memberinya pakaian dan buah-buahan. Dia bilang aku bukan ibu yang sesungguhnya, jadi mungkin cinta saya kurang, saya tidak membuat Anda tetap sebagai orang asing, Anda bisa membuktikan ini. Aditi mengatakan pada Thapki tentang Dhruv. Thapki mengatakan Vasundara ini sangat baik, dia menerima saya. Aditi mengatakan Dhruv seperti Ram dan Vasundara seperti Kaushalya Maa. Vasundara meminta Bihaan untuk lari, tapi dia tidak bisa melihat keluarganya semakin hancur. Dia menangis dan emosi yang memeras Bihaan. Dia menangis, melihat nya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 84
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 83

0 komentar:

Posting Komentar