Sinopsis Thapki Episode 81

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 81 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan keluarga yang terkejut mendengar kebenaran Bihaan ini. Bau ji meminta Dadi untuk mengambil semua orang dan pergi. Dhruv bertanya pada Bihaan apa yang dia katakan. Bihaan mengatakan ia mengatakan kebenaran. Dhruv bilang aku tahu ini tidak benar, Anda telah menyelamatkan Thapki, ini pernikahan kami sekarang, Anda sangat bahagia, apa alasan nya, katakan padaku. Bihaan mengatakan ia mengatakan kebenaran dan ingat kata-kata Vasundara ini. Dia bilang aku tidak ingin gadis gagap untuk menjadi istri Anda, dan mengatakan kata-kata Vasundara ini. Bau ji menampar Bihaan. Dhruv bertanya pada Bihaan dia terluka. Bau ji bilang aku mengajarinya berbicara dan tahu dengan baik. Dia tegur Bihaan untuk memberikan namanya dan melakukan asuhan, Bihaan telah malu hari ini.

Dia tegur dia untuk menipu mereka. Dia bilang aku mengajarinya untuk menghormati perempuan, dan dia telah membuat pola pikir yang kecil tersebut untuk mereka untuk menjadi menantu, bagaimana dia lupa bahwa Vasundara memilih Thapki. Krishnakant membela Thapki. Bau ji mengatakan Bihaan akan keluar rumah sampai pernikahan terjadi, tidak ada yang akan menghentikan dia, jika dia tetap di sini, dia akan membawa rintangan dalam pernikahan, jadi saya memutuskan dia untuk pergi. Pohon tulsi jatuh di sana. Bau ji meminta Thapki untuk tidak perlu khawatir, pernikahan akan terjadi. Mereka semua pergi. Thapki mengambil tanaman dan tanahnya. Dhruv terlihat padanya. Dia mengatakan kita tidak tahu Bihaan akan melakukan hal ini. Dia bilang dia takut. Dia bilang aku dengan Anda, saya akan memegang tangan Anda dengan janji, aku tidak akan pernah meninggalkan tangan Anda. Dia meminta dia untuk tersenyum, dan bertanya apakah dia tidak makan apa-apa sejak pagi. 

Dia bilang aku baik-baik saja. Dia meminta dia untuk memiliki makanan. Dia bilang dia punya kekuatan, dia akan makan setelah ritual. Dia mengatakan maka kita harus menjaga ritual segera dan membawanya. Pohon tulsi disimpan di sana. Bihaan duduk di Bait Allah dan mengingat kata-kata Vasundara dan kata-kata Bau ji ini.

Vasundara datang ke Bihaan dan mengatakan Anda tidak bisa menghentikanpernikahan, jadi aku di sini karena saya tidak bisa melihat pernikahan ini terjadi, bahwa ibu beruntung untuk melihat pernikahan anak laki-laki, tapi saya beruntung karena aku bakal melihat kehidupan Dhruv ini masuk ke sebuah kutukan. Dia mengatakan dia telah berusaha keras, tapi Tuhan melakukan sesuatu atau yang lain, mungkin keinginan Tuhan-nya. Dia mengatakan kemudian Tuhan harus menghentikan hubungan ini bagi saya, saya tidak dapat menerima Thapki dalam kehidupan Dhruv ini,

Vasundara tegur Bihaan dan emosional memeras dia. Dia bilang dia akan menghentikan pernikahan bahkan jika dia harus mati. Dia pergi. Bihaan memegang cincin lonceng kuil dan bertanya apa yang ingin ibu lakukan katakan sekarang, dan menangis. Dia bilang dia ingin cinta ibu dan mengapa dia meminta harga ini begitu besar, Bau ji, Dhruv dan kedua keluarga dipertaruhkan ada di satu sisi dan sisi lainnya adalah ibu, apa yang harus saya lakukan. Dia mengatakan jika ibu tidak melakukan apa-apa padanya, aku tidak bisa membiarkan ini terjadi. Dia ingat kata-kata Bau ji dan mengatakan apa yang harus saya lakukan, katakan padaku.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 82
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 81

0 komentar:

Posting Komentar