Sinopsis Thapki Episode 79

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 79 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Thapki mengingat ini kartu sim Bihaan. FB menunjukkan pada Thapki akan terima Bihaan untuk menyelamatkan mereka dari preman dan memberinya makan. telepon jatuh dan dia bilang itu kartu sim Anda telah jatuh juga. Dia mengambil itu. Dia pikir itu berarti Bihaan mencoba mendobrak pernikahannya dengan Dhruv. Thapki mengatakan pada Aditi bahwa ia telah melihat sim ini dengan Bihaan, itu jatuh dari sakunya ketika dia pergi untuk memberinya makanan. Aditi bertanya apa yang akan dia lakukan sekarang.

Bihaan ingat kata-kata Vasundara dan sedih. Paan mengatakan Anda mengubah wajah saya dengan mengalahkan saya begitu banyak, dan bertanya kepadanya apa yang ia pikirkan. Bihaan mengatakan jika berpikir tentang apa yang bisa ia, aku bisa menghentikan Dhruv dan pernikahan Thapki ini, ibu akan memelukku menjadi kebanggaan nya, saya tidak akan hidup sekarang, karena saya tidak dapat mengakhiri rasa sakit ibuku. Paan mengatakan kita akan berpikir sesuatu.

Thapki melakukan panggilan pada Bihaan. Dia bertanya apa yang terjadi, segalanya baik-baik saja. Dia bilang ya, tapi kau tahu akan hal itu baik-baik saja di depan, kartu sim Anda di sini di rumah saya. Dia  terkejut. Dia mengatakan Anda telah menelepon ayahku, kanan, mengatakan yang sebenarnya. Paan berkata menceritakan bahwa bukan kartu Anda. Dia mengatakan Thapki maaf, tapi ini bukan kartu Bihaan, bagaimana dia bisa melihat ini, mungkin sim jahat nya. Dia mengatakan mungkin Anda benar, saya minta maaf. Dia mengakhiri panggilan. Paan meminta Bihaan untuk tidak perlu khawatir.

Paan mengatakan ia memiliki rencana dan bertanya papa Dhruv tentang foto ini. Bihaan bilang aku punya foto keluarga, apa rencana nya, katakan padaku. Dhruv datang untuk menemui Thapki di malam hari dan memegang tangannya. Dia mendapat takut dan memanggil Dhruv. Dia meminta dia untuk menjadi tenang. Dia bilang kita tidak bisa bertemu sampai pernikahan. Dia mengatakan itu sebabnya aku berdiri di sisi lain dari pilar. Dia meminta dia untuk pergi. Dia mengatakan dia telah datang untuk merayakan saat-saat sebelum menikah, dan menunjukkan kue.

Dia mengatakan Anda telah mengajarkan saya untuk hidup bahagia dan merayakan kehidupan, dan telah menempatkan kue di wajah saya. Dia tersenyum dan berberkata saya melakukan kesalahan. Dia mengatakan itu kesalahan yang indah, yang mengubah hidup saya, kita akan menjadi suami istri besok, dan kami harus merayakan saat-saat hari ini dengan kenangan, merayakan janji-janji ....

Dhruv membuat Thapki memiliki beberapa kue dan menempel di hidungnya. Dia mengatakan kita akan membuat ritual ini untuk menerapkan kue di wajah, thapki harus mengambil selfie di ponsel saya dan memberikan ponselnya, karena saya tidak bisa melihat Anda sampai besok. Dia mengambil foto dan Adiit datang kesana. Thapki memberikan telepon ke Dhruv. Aditi bertanya apa yang Anda lakukan di sini, apakah Anda lapar. Thapki bilang aku sendirian di sini, saya datang untuk mengambil air. Aditi mengatakan baik-baik saja, datang, Anda akan melakukan pernikahan besok, Anda tidak ingin terlihat segar, Anda pengantin wanita, datang meenghampirinya. Thapki pergi. Dhruv tersenyum.

Dhruv berpakaian sebagai pengantin pria dan keluarga melakuakn tarian di Baraat bersama Dhruv. Aditi dan Poonam memberikan pujian pada Thapki untuk tampak cantik dengan gaun pengantin nya. Vasundara mengatakan pada Bihaan bahwa dia harus melakukan untuk dia dan menjaga kehidupan iklannya Dhruv ini dipertaruhkan, pernikahan ini tidak boleh terjadi. Bihaan mengatakan jangan khawatir, aku melakukan semua pengaturan untuk mneghentikan pernikahan ini. Thapki berpelukan dengan Poonam, sementara Dhruv melakukan tarian di Baraat.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 80
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 79

0 komentar:

Posting Komentar