Sinopsis Thapki Episode 77

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 77 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Vasundara mengatakan pada Bihaan bahwa ia tidak bisa melihat rasa sakit dan ia membuktikan bahwa ia bukan anaknya. Dia mengatakan tidak, tidak mengatakan ini, saya akan melakukan apa yang Anda katakan. Dia bertanya dia benar-benar akan melakukan hal ini. Dia mengangguk dan memeluk dia sambil menangis. Dia mengatakan meskipun saya tidak dilahirkan untuk Anda, tetapi Anda adalah ibuku, ketika ia mendapat ide, ia telah melihat dia sebagai ibunya, ia bisa melakukan apa saja untuk membuktikan apa yang dia inginkan baginya, dia akan mematahkan pernikahan ini untuk kebahagiaannya , tidak mengatakan ini lagi bahwa saya bukan anak Anda.

Aditi melihat Thapki dan Dhruv, dan menggoda mereka. Dia meminta mereka untuk berbicara, sebagai Haldi. Dia pergi. Dhruv pujian dan mengatakan semua rasa cintanya, hanya mereka harus mengambil putaran. Dia bertanya mengapa dia khawatir. Dia bilang dia harus mengatakan sesuatu, Bihaan berbohong bahwa ia membawa saya ke ruang tamu. Dia bertanya apa. Dia bilang dia pergi ke hotel, dan mengatakan kepadanya segala sesuatu dari Mama nya tinggal di sana, dan bagaimana dia pergi ke ruangan yang salah, Bihaan menyelamatkannya. Dia mengatakan hal yang besar tersebut, Anda tidak memberitahu saya, Anda bisa bertanya, jika sesuatu terjadi kemudian ..

Dia bilang aku tidak diizinkan untuk bertemu dengan Anda. Dia mengatakan Mama nya tinggal di hotel lain, mungkin dia salah dengar, jangan lakukan ini lagi. Dia mengatakan Bihaan menyelamatkannya saat ini. Dia tersenyum dan mengatakan Bihaan menyelamatkan Anda dan menghormati dua keluarga juga, dan saya telah memarahinya, aku harus berterima kasih padanya dengan benar ....

Sanjay meminta Bihaan untuk membantunya dalam memperbaiki bohlam. Bihaan ingat kata-kata Vasundara dan hilang dalam pikiran. Dia jatuh. Dhruv memegang dia. Bihaan berterima kasih pada dia. Dhruv mengatakan Anda menyelamatkan Thapki dan itu kehormatan bagi kami. Thapki menceritakan semuanya apa yang terjadi di hotel. Aku tidak akan pernah melupakan ini, bahwa kebesaran Anda untuk tidak mengambil kredit, dan melihat saya, saya menelepon Anda ceroboh dan memarahi Anda. Dia memeluk Bihaan. Vasundara terlihat padanya. Dhruv bilang aku yakin ada yang salah bisa terjadi dengan saya dan Thapki sampai Anda dengan kami. Dhruv dan Thapki pergi. Vasundara bertanya pada Bihaan mengapa ia melakukan hal ini, dia bukan musuh Dhruv, ia akan memilih gadis tersebut untuk membuat menjadi mantu-nya, Anda telah menyelamatkan hidup Bau ji, kini menyelamatkan saya dari masalah ini. Dia meminta dia untuk tidak khawatir, dia akan memenuhi janjinya dan menghentikan pernikahan ini. Dia menangis. Dia meminta dia untuk tidak menangis dan pergi.

Bihaan berpikir tentang Dhruv dan kata-kata Vasundara ini. Paan datang dengan senang hati dan berbicara dengannya. Bihaan marah pada dirinya. Paan meminta dia untuk menamparnya, tapi tidak marah, ibu tidak mengatakan apa-apa, kenapa kau khawatir, baik-baik saja tidak mengatakan apapun, tapi ia senang untuk menikah  dengan Dhruv ini. Bihaan mengatakan pernikahan ini tidak akan terjadi sekarang, aku akan mematahkan pernikahan ini. Paan terkejut dan bertanya apa yang dia katakan, ibu tetap dengan hubungan ini. Bihaan berkata ibu mengatakan kepada saya, dia tidak bisa membuat gadis gagap sebagai istri Dhruv, lihat nasib, saya sangat mencintai Dhruv, dan Vasundara menganggap saya anak untuk pertama kalinya, memeluk saya dan meminta saya janji akan hal ini, saya akan memenuhi nya berjanji dan  menghentikan pernikahan ini. Paan mengatakan ia akan mendukung dia dan pelukan dengan Bihaan.

mandi keluarga Thapki ini cinta pada dirinya dan dia dengan senang hati menangis. Mereka menenangkan dirinya. Paan menyebut mereka dan mengancam bahwa Dhruv dan pernikahan Thapki ini seharusnya tidak terjadi, yang lain itu tidak akan baik. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 78
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 77

0 komentar:

Posting Komentar