Sinopsis Thapki Episode 76

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 76 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Vasundara mengatakan Bihaan menghentikan pekerjaan saya, Thapki bisa pergi jauh dari Dhruv jika Bihaan tidak menyelamatkannya. Dhruv datang padanya dan bertanya mengapa dia melakukan hal ini. Dia bertanya tentang berita penting, mengapa dia tidak memberitahunya. Bihaan datang ke sana dan meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya, tidak ada gunanya untuk menyembunyikannya, yang lain nya dia akan memberitahu kebenaran kepada Dhruv. Dia akan tegang. Bihaan bilang aku mengambil panggilan itu dan lupa memberitahu Anda, ibu tidak ingin memberitahu Anda, maaf. Dhruv mengatakan itu penting, tidak mengatakan maaf, saya saudaramu, saya hanya ingin Anda merubah sedikit. Kiran datang dan meminta Dhruv untuk datang dengan dia. Mereka pergi.

Vasundara mengatakan pada Bihaan apa mungkin saya berpikir salah, saya seorang ibu yang buruk, benar. Bihaan mengatakan tidak, saya menganggap Anda Tuhan, apa pun yang Anda lakukan adalah tepat untuk saya. Dia bertanya mengapa Anda menyelamatkan Thapki, dan mendorong dia. Dia mengatakan Anda datang di antara dan mengalahkan dia. Dia menangis dan memeluk dia. Dia memegang dan menangis gembira, karena dia telah menganggap dia anak mulai hari ini. Dia bilang aku telah menjadi dewasa, Anda tidak memelukku sampai sekarang, dan hari ini saya mendapat kedamaian, aku tidak bisa mengungkapkan itu, saya membuat Anda sedih tidak sengaja.

Dia mengatakan dia akan memecahkan masalahnya, dia tahu dia khawatir, dan ia telah melihat pada hari pertunangan bahwa dia bingung, masalah apa. Dia mengatakan Anda benar-benar ingin tahu, ini masalah besar, Thapki, aku tidak bisa membiarkan dia menjadi istri Dhruv. Dia akan terkejut mengetahui kebenaran. Dia bertanya apa yang dia katakan, Anda seperti Thapki. Dia bilang aku tidak suka dia mulai sekarang setelah mengetahui dia tergagap. Dia mengatakan apa yang semua dia lakukan untuk menghentikan pernikahan dan mengirimnya ke hotel dengan berbohong.

Dia bilang aku ingin dia kehilangan nama dan pernikahan ini dibatalkan, tetapi Anda sampai di sana. Dia mengatakan saya tidak tahu ini. Dia mengatakan Anda selalu mengatakan Anda tidak dapat melihat air mata di mata saya, Anda dapat memberikan hidup Anda jika saya katakan. Dia bilang ya, katakan padaku apa yang harus dilakukan. Dia meminta dia untuk memberinya janji bahwa ia tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi pada biaya apapun. Dia menjanjikan dan tertegun.

Haldi Dhruv ini dilakukan. Dadi mengatakan dia tidak dapat menerapkan Haldi, sesuai tradisi. Dhruv menegaskan dan mengatakan Anda yang indah bagi Dadi saya, di atas setiap tradisi. Dia mengatakan dia belajar berjalan memegang tangannya dan dibesarkan mendengar cerita nya. Dia menangis dan mengatakan Vasundara memberi nilai yang baik untuk anak-anaknya, dan berlaku Haldi kepadanya. Dia meminta dia untuk tidak menangis, aku mencintaimu. Dia mengatakan aku mencintaimu juga, dan Tuhan dia.

Bihaan mengatakan pertunangan telah terjadi, Dhruv mencintai Thapki. Dia mengatakan tidak, ia memiliki kasihan, dia tetap melakukan pernikahan ini, dia melakukan kesalahan. Dia menikahi kebahagiaan saya, saya tidak bisa merusak hidupnya. Bihaan meminta dia untuk berbicara dengan Dhruv, mungkin dia akan menolak dirinya. Dia mengatakan Anda tahu, dia tidak bisa menyakiti hati siapa pun. Dia meminta dia untuk tahu kebahagiaan Dhurv. Dia bilang aku tahu kebahagiaan Dhruv ini, dan menunjukkan kepadanya mainan Dhruv ini.

Dia bilang dia telah membuat mereka aman sejak kecil dan tangisannya. Dia ingin hal yang sempurna untuk Dhruv, bagaimana dia bisa menanggung istrinya memiliki kelemahan besar seperti ini. Vasundara mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mengatakan cerita bulan ke Dhruv di masa kanak-kanak, karena memiliki noda, jika dia tidak bisa menanggung noda di bulan, bagaimana dia bisa menanggung Thapki dalam hidupnya. Krishnakant senang hati menangis melihat Haldi Thapki ini terjadi dan memberkati dia untuk semua kebahagiaan. Vasundara meminta Bihaan untuk setuju dengannya, yang lain lupa dia sebagai ibunya. Bihaan mengatakan tidak, dan setuju untuk melakukan apa yang dia bilang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 77
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 76

0 komentar:

Posting Komentar