Sinopsis Thapki Episode 74

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 74 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Vasundara mendapatkan panggilan telepon dari Dhruv. Pria itu meminta Dhruv untuk mengirim timnya. Dia tahu tentang serangan yang terjadi di beberapa Hotel. Dia mengatakan nasib tidak ingin pernikahan ini terjadi, jadi itu memberi saya cara untuk memecahkan pernikahan ini, sekarang mari kita lihat bagaimana pernikahan ini dihentikan dengan dirinya sendiri. Vasundara bertanya pada Kiran Dhruv siap untuk  Haldi. Kiran mengatakan ya, dia bersiap-siap, ia tidak bisa tinggal tanpa Thapki. Vasundara mengatakan mereka tidak harus bertemu atau berbicara di telepon sampai pernikahan, tidak menguntungkan. Kiran bilang aku akan melihatnya.

Vasundara bertindak dan berbicara di telepon untuk membuat Thapki mendengarnya. Dia mengatakan Anda mama Dhruv, saya tidak dapat mengirim Thapki untuk bertemu dengan Anda di hotel, Anda datang ke rumah kami untuk bertemu dengannya, saya meminta Anda untuk tidak kembali, mengapa dia begitu kesal, Dhruv akan sedih mengetahui hal ini, bagaimana bisa saya mengirim Thapki pada saat seperti ini. Thapki mendengar ini dan jatuh dalam rencananya. Thapki pergi ke Dhruv untuk berbicara dengan dia dan Kiran berhenti padanya. Thapki berpikir dia akan bertemu dengan Mama ji di hotel dan membawanya ke sini, tapi siapa yang harus mengambilnya sekarang, semua orang sibuk di sini, mereka semua akan menolak jika saya bertanya kepada mereka, hotel di dekatnya, aku akan pergi sendiri. Dia pergi. Vasundara mengatakan maaf Thapki untuk mengirimkan nya ke tempat yang salah, saya tidak berdaya, aku tidak bisa membiarkan Anda datang dalam kehidupan Dhruv, saya suka anak saya, bukan ada orang lain.

Suman dan Preeti berbicara di dapur. Mereka bicara tentang meninggalkan serangga di kamar Vasundara ini. Dadi mendengar ini dan mengatakan itu berarti rencana mereka, saya harus mencari tahu, aku akan membuat mereka berperang dan mengetahui kebenaran. Paan membawa ahli kimia. Bihaan meminta dia untuk memberikan nama-nama pembeli botol dengan semangat. kimiawan mengatakan dia akan memberinya daftar obat. Bihaan bilang aku ingin hari ini. Aditi mengatakan pada Poonam untuk menarik Haldi, seperti Thapki dan Dhruv tidak dapat menemuinya. Thapki mencapai hotel. Dadi mengatakan dia punya ipad ini dan hanya satu, tapi siapa yang akan berikan pada dia, untuk Suman atau Preeti.

Suman dan Preeti mulai berdebat. Dadi tersenyum dan meminta mereka untuk memutuskan pertama, maka dia akan memberi mereka. Vasundara khawatir dan berpikir di mana Thapki sekarang. Thapki pergi ke hotel dan mencari kamar Mama ji. Thapki datang ke kamar dan melihat beberapa orang dengan beberapa gadis. Polisi datang ke sana dan melakukan razia untuk raket ilegal di hotel. Vasundara mengatakan berita akan datang ke sini, maka saya akan memanggil semua orang untuk melihat sisi baru Thapki ini bahwa saya ingin menunjukkan kepada mereka. Pria itu bilang aku seperti gadis ini dan memegang tangan Thapki ini. Thapki berkata meninggalkanku. Pria itu bertingkah dengan Thapki dan dia menangis. Polisi datang ke sana dengan media dan menghentikan raket. Mereka menangkap Thapki juga.

Suman dan Preeti menggoda Dhruv. Preeti menunjukkan item Haldi. Dia tersenyum. inspektur mengatakan ini adalah media. Thapki bilang aku punya kartu identitas di tas saya, tapi dia meninggalkan tasnya di rumah. Dia menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 75
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 74

0 komentar:

Posting Komentar