Sinopsis Thapki Episode 70

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 70 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan pada Vasundara bagaimana dia telah memberkati dia sebelumnya, dia meminta berkah lagi. Vasundara memberkati Thapki. Thapki mengatakan ini adalah Mama saya sekarang dan menangis gembira. Semua orang tersenyum. Thapki memeluk Vasundara. Dia memberinya miniatur Taj Mahal di tangannya dan mengatakan ini adalah untuk Anda. Dia bilang aku punya cinta saya karena Anda. Vasundara kenang gagap Thapki dan marah melihat miniatur Taj Mahal. Vasundara pergi ke kamarnya dan marah. Dia duduk mengingat bagaimana dia merindukan untuk mengetahui Thapki ini yang gagap sepanjang waktu. Dia mengatakan bagaimana melakukan dia membuat suatu kesalahan besar, semua orang mengatakan kepada saya tentang hal itu, Thapki mengatakan dirinya kepada saya, saya salah mengerti. Dia ingat pertunangan dan mengatakan tidak, saya tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi. diri batinnya berbicara dengannya dan bertanya mengapa ia bergabung dengan hubungan ini. Vasundara mengatakan dia membenci orang gagap. Batin memuji Thapki dan menceritakan bagaimana dia sempurna untuk Dhruv. Vasundara mengatakan dia memiliki kelemahan dan dia tidak sempurna, saya tidak ingin dia untuk anak saya.

Dia bilang dia bukan musuh Thapki, ia memiliki kasihan padanya. Dia mengatakan mengapa saya harus membiarkan anak saya menanggung penghinaan karena Thapki, ia memiliki rasa hormat dalam masyarakat, mengapa ia harus menghadapi tertawaan dan ejekan orang-orang, Thapki mendapat terbiasa dengan ejekan, saya tidak akan membuat dia menjadi mantu saya. Dia mendapat bersikeras tidak membuat istri Dhruv adalah Thapki, karena dia memiliki belas kasihan bagi orang-orang miskin juga,  dia tidak beramal dan tidak membawa mereka pulang, dia dapat memberikan hal untuk Thapki, bukan kunci rumahnya. Dia mengatakan Dhruv tidak mencintai Thapki, dia baik hati, dia membantu semua orang sehingga ia menerimanya, ia tidak bisa terganggu olehnya.

batin dia mengatakan yang sangat maju sekarang, dia tidak bisa memecahkan hubungan sekarang. Vasundara tertawa dan mengatakan dia membuat kota kosong dan mendapat semua dokter untuk Dhruv ketika dia sakit,  tentang hidupnya, saya melintasi semua batas waktu, saya akan melakukannya hari ini juga, saya tidak akan mendengar apa-apa sekarang, saya ingin Dhruv untuk Berbahagia. Dia merusak taj mahal. Thapki memiliki miniatur taj mahal dan mengatakan dia tidak akan pernah membiarkan Dhruv pergi darinya. Dhruv datang ke Vasundara dan melihat miniatur yang rusak. Dia mengatakan itu tergelincir. Tanyanya apakah dia terluka. Dia mengatakan tidak.

Dia mengambil potongan-potongannya. Dia berbicara kepadanya. Dia mengatakan dia mencintai ibunya begitu banyak, tapi kenapa dia bertanya. Dia bilang aku merasa ada sesuatu yang salah sedang terjadi dengan Anda. Dia mengatakan sampai Anda dan Thapki dalam hidup saya, tidak ada yang salah bisa terjadi dengan saya, saya punya kehidupan dengan Anda dan alasan untuk hidup dari Thapki. Dia mengatakan jika dia tidak mendapatkan Thapki, atau jika dia mengatakan tidak untuk ini, atau jika Thapki akan hilang, mungkin anaknya tidak akan bisa hidup. Dia akan tertegun. Dia mengatakan Anda memberi saya kebahagiaan dengan menerima Thapki dengan kelemahannya. Dia mengatakan Anda adalah satu-satunya anak saya, saya tidak bisa melihat kesedihan dalam hidup Anda. katanya duka tidak akan datang, seperti Thapki dalam hidup saya. Dia mengatakan dia akan mendapatkan taj mahal  yang diperbaiki dan meminta dia untuk beristirahat. Dia pergi.

Dia mengatakan bagaimana menjelaskan kepadanya, bahwa Thapki akan membawa kesengsaraan untuknya. Dia bilang dia akan melihat kesedihannya kurang dari seumur hidup. Krishnakant dan Poonam berbicara dengan Thapki dan menghabiskan saat-saat untuk memiliki kenangan dengan dia sebelum menikah. Mereka mendapatkan emosional dan memberikan tanaman tulsi nya. Poonam mengatakan signifikansi dan meminta dia untuk menanam tulsi di rumah barunya. Thapki menangis dan memeluk mereka.

Vasundara berpikir apa yang harus dilakukan dan Bihaan datang padanya. Dia bertanya apa yang  dia lakukan di sini. Dia bertindak kasar. Dia meminta dia untuk baik-baik saja. Dia bilang aku baik-baik saja, berangkat dari sini. Dia bilang aku merasa Anda khawatir. Dia meminta dia untuk meninggalkannya sendirian. Dia bilang aku tahu kau tidak enak badan, saya akan memanggil dokter untuk Anda, dan memegang tangannya. Dhruv datang dan bertanya mereka apa yang mereka lakukan di sini. Bihaan mengatakan dia terlihat tidak sehat. Vasundara tegur Bihaan dengan marah. Dhruv dan Bihaan terkejut. Vasundara bilang aku tidak mati, itu akan terjadi apa yang saya inginkan. Dia pergi. Mereka terlihat tertegun.

Dhruv meminta Bihaan tidak merasa buruk, ibu memiliki banyak pekerjaan sehingga dia stres, mereka akan membantu dan semuanya akan baik-baik saja. Dia meminta dia untuk tidur. Bihaan berpikir ibu jauh lebih khawatir dan mungkin terjadi sesuatu yang dia tidak suka.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 71
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 70

0 komentar:

Posting Komentar