Sinopsis Thapki Episode 65

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 65 oleh Telly Updates - Episode ini dimulai dengan Bihaan datang tepat pada waktu dan mengganti cincinnya. Thapki melihat dia. Tukang perhiasan mengecek cincin dan mengatakan ini cincin emas dan berlian murni. Vasundara marah dan melihat Preeti. Krishnakant berterima kasih pada penjual perhiasan. Vasundara tegur Preeti. Preeti bilang aku minta maaf. Vasundara meminta dia untuk meminta maaf kepada keluarga Thapki ini. Thapki dan Krishnakant memintanya untuk membiarkannya. Vasundara menegaskan. Preeti meminta maaf. Varun meminta mereka untuk memiliki permen. Vasundara mengatakan dia harus berbicara dengan Thapki, dan bertanya pilihan gaun pengantinnya, perhiasan, gelang. Thapki tersenyum dan aku ...

Vasundara meminta dia untuk tidak malu-malu dan katakan padanya. Suman sekarang menerima Thapki akan terbata-bata dan Vasundara akan tahu, permainan saya akan berakhir. Thapki berkata bibi ji ...... Suman mendapatkan laddoo yang salah dan teriakan mengatakan gigi nya terluka. Dadi mengatakan Anda membuat ini manisan. Suman mengatakan kita akan pulang, aku harus pergi ke dokter. Vasundara mengatakan baik-baik saja, kita akan pergi setelah puja. Dadi melakukan puja. Mereka semua pergi. Thapki bertanya pada Bihaan mengapa dia menukar cincinnya.

Dia menghadapkan dirinya. Dia bilang dia kehilangan cincin itu dan dia memberi satu yang palsu untuk mereka sampai cincin nyata nya dibuat. Dia bertanya mengapa dia tidak mengatakan yang sebenarnya, keluarganya telah mendapatkan disalahkan dan dihina oleh ini. Dia bilang aku mencapai pada waktu dan berhenti menghina, seperti Anda khawatir untuk keluarga Anda, saya khawatir untuk ibuku, dia seperti Tuhan kepada saya, saya bisa berbohong untuknya, tapi tidak menyakitinya, Anda menjadi menantu dari rumah kami, tidak menyakiti ibuku, yang lain saya akan melupakan semua hubungan. Dia pergi.

malam, Bihaan melakukan tarian mengatakan pertunangan Dhruv hari ini. Dhruv tersenyum. Dadi meminta Kiran untuk mendapatkan permen untuknya. Paan pujian Kiran dan ia menggoda dengan dia. Suman meminta Preeti tidak menyembunyikan dan keluar. Preeti mengatakan tidak, semua orang akan tertawa, Vasundara menghukum saya. Suman mengatakan jika dia tidak datang, Vasundara akan menghukum dia lagi. Suman mengatakan datang, kita harus menghentikan Vasundara dari berbicara dengan Thapki. Preeti datang dan Suman tertawa.

Preeti bilang aku akan pergi. Suman mengatakan tidak, ini akan membawa mode baru, datang, kami akan menghentikan pertemuan Thapki dan Vasundara ini. Thapki datang dengan keluarganya, dan terlihat menakjubkan. Vasundara menyambut mereka. Dhruv melihat Thapki dan tersenyum. Vasundara bertanya pada Thapki bagaimana apa dia suka dekorasi rumah ini. Thapki bilang aku ... Suman mendapat cegukan. Vasundara meminta dia untuk minum air dingin dan menghentikan cegukannya. Krishnakant bertanya tentang Balwinder. Suman berkata yang baik, Vasundara tidak akan berbicara dengan Thapki sekarang. Vasundara mengatakan sebenarnya ....... Bau ji datang ke sana dan mengatakan aku di sini. Krishnakant menyapa dia. Dhruv akan terkejut dan melihat Bau ji menghadiri pertunangannya. 

Balwinder mengatakan ia telah datang untuk pertunangan putrinya, dia setuju ketika dunia setuju dengan dia. Vasundara tersenyum melihat Thapki. Thapki kenang berbicara dengan Bau ji dan meyakinkan dia untuk datang ke acara pertunangan untuk memberkatinya. Dia bilang dia tidak  bisa menolak untuk menantu-Nya, bukan putrinya. Dia mengatakan dia tidak akan membiarkan kebahagiaannya tidak lengkap. Mereka semua tersenyum. Bau ji mengatakan kita harus mengambil ritual depan. Dhruv memegang dupatta Thapki ini. Dia berbalik dan menatapnya.

Mere bina mai ............ memainkan ............... Dia mengatakan siapa pun dapat melihat, silakan. Dia mengatakan jadi apa, kita bertunangan. Dia memegang tangannya. Dia mengatakan silakan tinggalkan tanganku. Dia mengatakan satu syarat, Anda harus memberitahu perasaan Anda untuk saya. Dia bilang dia telah mengatakan kepadanya hari itu, di bawah bayang-bayang bintang. Dia bilang aku mencintaimu, dan ingin mendengar yang sama dari dia, yang dia tidak mengatakan sampai sekarang. Dia mengatakan kita akan terlibat dalam beberapa waktu, mimpinya akan terpenuhi, dan meminta dia untuk mengatakan aku mencintaimu. Mereka tersenyum. Kiran terlihat dan mengatakan maaf Bhabhi, sekarang Anda harus memberitahu aku mencintaimu untuk Dhruv sekarang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 66
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 65

0 komentar:

Posting Komentar