Sinopsis Thapki Episode 61

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 61 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Vasundara berbicara dengan Thapki. Suman Dan Preeti Berpikir untuk menghentikan Vasundara, Dan Datang Ke sana berdebat Dan tidak membiarkan Thapki Banyak Bicara. Mereka mengambil Vasundara Dan menghentikannya. Vasundara tegur mereka Dan pergi. Sakshi Datang Dan berterima kasih pada Vasundara dia mendapatkan menantu yang Baik seperti Thapki. Sakshi bertanya apa yang saya lakukan. Vasundara Bilang aku tahu dalam industri  Kau merekrut orang-orang baru, Jadi Thapki Datang ke kantor Dan Hidup nya. Dia bertanya tentang gadis Yang tergagap, dia mendengarnya Sekali.

Dia mengatakan bukan ini mengundang gadis dalam pernikahan. Sakshi terkejut. Vasundara mengatakan dia Membenci orang Gagap, memecatnya Dari kantor. Sakshi mengatakan Baik-baik Saja Dan Tersenyum. Dia mengatakan bibi tidak tahu di kantor  industri Thapki tergagap, Sekarang Saya Punya hal-hal di serbi Saya, Thapki melihat hal apa yang di lakukan Sekarang. Aku akan mengatakan Yang sebenarnya pada Bibi.

Dhruv mengatakan pada Bihaan Yang 49000 nya, Memberi Saya kunci. Bihaan meminta 50000rs. Vasundara meminta Dhruv untuk kembali mengambil Uang sebagai Pinjaman Dari Bau ji. Dia Bilang dia bisa mendengar Sekarang, Dan meminta dia untuk mengukangi berbicara. Mereka semua Tersenyum. Dhruv Bilang aku akan Selalu Setuju dengan Anda, Tapi Jangan memaksa Saya untuk mengulagi bernyanyi. Bau ji memberikan Uang untuk pelayan Dan mengirimkan dia untuk membantu Dhruv, Berpikir besarbesaran tidak bisa Melihat hal lain Thapki khawatir. Dhruv mengatakan pada Thapki bahwa acara besarbesaran akan mengatur 1000rs. Thapki mengatakan dia tidak  akan khawatir karena pesta besarbesaran dengan dia.

Pelayan bertabrakan dengan Dhruv, Dan Semua Catatan Uang Jatuh. Sanjay Menghitung Uang Dan Dhruv mengatakan bahwa 49000. Sanjay tidak  mengatakan, bahwa 50000. Dhruv mengatakan Saya menghitung Tiga Kali. Dhruv memberikan Uang untuk bantuan Bihaan Dan meminta kunci. Bihaan mengatakan Anda tidak  akan mendapatkan kunci sehingga Mudah, Tombol Yang ada. dilengkapi dengan Tombol merah tua. Dhruv meminta kunci Dan menari dengan Bihaan pada  lagu Ghagra ......

Dhruv akhirnya mendapatkan kunci Dan membebaskan Thapki. Mereka berpegangan serbi. Mere bina mai ............... memainkan ............. Dhruv Menari dengan Thapki. Suman Dan Preeti Menjaga mata pada Thapki. Pembicaraan Dhruv untuk bantuan Thapki Dan bertanya mengapa dia marah. Dia mengatakan Anda Menari dengan  gadis itu  Dan memegang tangannya, sehingga ... Dia bertanya Begitu? Dia Bilang Aku Tidak industri tahu mengapa Aku Tidak merasa Baik. Dia Tersenyum Dan mengatakan dia bernyanyi untuk mendapatkan kunci. Dia Bilang aku mengerti tapi aku merasa buruk. Seorang pria Datang ke Dhruv Dan dia Pergi.

Sakshi mengatakan pada Suman Dan Preeti bahwa dia Ingin memberitahu Vasundara tentang Gagap Thapki, Karena Dia tidak  tahu menyanyi. Mereka khawatir masalah baru tentang  Penyanyi. Bihaan bertanya pada Thapki apakah dia bersenang-Senang, dia bertindak Baik untuk mengingatv menculiknya, Dan Memberi perhatian Baik pada dia, apakah dia mengeluh. Dia Bilang dia Sangat marah, tapi dia tahu dia bernyanyi untuk kebahagiaan semua orangutan, tapi dia Seharusnya tidak mendapat penari itu, dia mendapat jengkel  dengan Dhruv Dan Berjuang untuk Pertama kalinya, Karena Dia, Dan Titik jari. Dia membuat  jarinya Ke Bawah, Dan marah. Dia mengatakan tidak ada  Yang bisa Terjadi dengan anda, Saya Hanya bercanda, Saya Datang untuk mengatakan maaf untuk Menculik Anda waktu lalu. Cara Kami berbeda  Dan akan Selalu melakukannya. Dia Pergi.

Sakshi Melihat hal lain dari Vasundara Dan Pergi Ke dia. Dia mengatakan dia Ingin mengatakan Sesuatu. Vasundara meminta Kiran untuk Pergi. Sakshi mengatakan hal penting nya. Suman Dan Preeti Datang Berlari Dan menghentikan mereka. Mereka mengatakan mereka Harus berbicara Sesuatu yang penting. Vasundara meminta mereka untuk Berhenti, Dan meminta Sakshi mengatakan sesuatu.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 62
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 61

0 komentar:

Posting Komentar