Sinopsis Thapki Episode 55

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 55 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Thapki melihat Taj mahal berbakat dari Dhruv. Dia bilang dia mengaku cinta di depan Tajmahal dan mereka mulai hidup baru mulai hari ini, jadi dia ingin berterima kasih. Diwakar melihatnya. Dia bertanya Ini dia tahu dia tidak bisa membuat Tajmahal untuknya, tapi dia akan memiliki keinginan untuk membuatnya. Dia bilang dia punya tajmahal hari ini. Dia meminta dia untuk mengatakan perasaannya. Dia mendapat malu. Dia mengatakan okeh, saya bisa melihatnya di mata Anda, mungkin itu akan mengambil waktu untuk berbicara, saya akan menunggu untuk itu, datang. Dia tersenyum dan pergi. Diwakar memanggil ibunya dan mengatakan usulan Thapki tetap dengan dia bos Dhruv, saya pikir dia akan menangis sepanjang hidupnya, tapi sekarang Dhruv akan menangis dengan gagap nya, saya pikir Dhruv akan meninggalkan dia setelah menikah, kemudian melihat bagaimana aku akan mematahkan mulut Dhruv ini .

Bihaan datang ke sana dan mendengar kalimat terakhir. Dia mengangkat Diwakar di sidang udara terhadap Dhruv. Diwakar mengatakan tinggalkan aku, siapa kamu. Bihaan tetes dia di lantai, dan mengatakan jika Anda berbicara tentang Dhruv dan Thapki, aku akan melemparkan Anda dari lantai tiga, kehilangan kehidupan. Dia menampar Diwakar. Diwakar bilang aku tidak takut dari Anda, bahwa Anda gila, bahwa Anda, akan saya panggil polisi. Bihaan memutuskan telepon dan mengembalikan dia. Bihaan menghukum dia dan meminta dia untuk tetap seperti itu. Putri Nimmi datang dan Diwakar mengatakan dia melakukan yoga. Dia mengirimkan nya.

Vasundara mengatakan mereka akan melakukan ritual roka sekarang. Dia memulai rasam roka. Semua orang tersenyum. Dadi menolak untuk melakukan rasam dan tegur mereka. Thapki berhenti dan mengatakan bagaimana  Roka akan terjadi tanpa Anda. Dadi marah dan bertanya mengapa saya harus tinggal di sini. Thapki mengatakan untuk cucu Anda, siapa yang paling Anda cintai, Anda harus tinggal. Dadi bilang aku sedang tidak dibutuhkan di sini. Thapki lipatan tangan dan mengatakan Anda lebih tua, yang dapat memutuskan antara dua keluarga, Anda dapat memilih pasangan hidup yang tepat untuk Dhruv.

Dia menangis dan mengatakan Anda dapat memutuskan apakah saya layak untuk menjadi bahu keluarga Anda, jika Anda masih berpikir aku tidak cocok, maka saya berjanji pernikahan ini tidak akan terjadi. Semua orang terkejut. Dhruv meminta Dadi untuk memahami Thapki, dia adalah seorang gadis yang baik, dan ibu memilih dia. Dadi mengatakan dia memutuskan dan tidak akan tinggal. Thapki lipatan tangan dan menangis, meminta dia untuk tidak pergi, seperti dia menyukai dadi, dan ingin mencintainya.

Dia meminta dia untuk memiliki sesuatu dan pergi. Dia meminta Aditi dan mendapat permen. Dadi mengatakan dia ingin membunuh saya dengan membuat saya memiliki permen, aku punya diabetes. Dia bertanya pada Vasundara apa bahu yang dia pilih. Aditi dan Poonam mengatakan bebas gula dan Thapki membuatnya. Thapki mengatakan Dhruv tidak memberitahu saya, saya datang ke rumah untuk memberikan file pada Dhruv, dan mendengar Anda memesan obat diabetes Anda. Dia meminta dia untuk memahami dirinya. Dia meminta dia untuk memiliki air dan sesuatu, roka tidak akan terjadi tanpa keinginannya. Dadi mengatakan dia tidak akan makan permen dan duduk di sini. Thapki menangis dan ternyata. Dadi berhenti dan bertanya  kemana dia pergi.

keluarga Thapki ini menangis. Dadi mengatakan dia akan makan permen setelah melakukan roka shagun, dan tersenyum. Mereka semua mendapatkan terkejut dan tersenyum. pesan suman pada Vasundara dan mereka semua tersenyum. Kiran mengatakan melihat Thapki membuat Dadi berhenti. Dadi mengatakan Vasundara benar. Thapki yang tepat untuk keluarga kami, dia cantik, matang dan memiliki nilai-nilai yang baik. Dia bilang dia sedang memeriksa pilihan Vasundara, dan sekarang aku mengerti mengapa Vasundara memilih Anda dengan gagap kebiasaan. Suman berpikir dia tidak bisa berpesan tentang gagap. Dadi melakukan rasam roka. Dia meminta Thapki pulang sebagai bahu, dan memberkati Thapki dan Dhruv. Vasundara mencium di dahi dan Thapki tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 56
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 55

0 komentar:

Posting Komentar