Sinopsis Thapki Episode 51

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 51 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Poonam yang khawatir untuk mengatur uang. Suman dan Preeti membuat daftar panjang untuk mengambil dari keluarga Thapki ini. Dhruv menghadiri pertemuan dan memberitahu staf bahwa saluran berjalan dengan baik, sehingga ia akan meningkatkan gaji mereka. Mereka akan mendapatkan gaji satu minggu sebelumnya, jadi pergi bekerja. Poonam pergi ke toko perhiasan dan menunjukkan kalung itu. Pria itu meminta dia untuk berpikir lagi, perhiasan yang baik dan desain yang unik. Sakshi bertanya pada Dhurv tentang pekerjaan, dan dia mengirimkan dia. Dia memberikan Thapki cek untuk pekerjaannya, dan dia menangis. Dia mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan nya insentif untuk operasi sengatan Anda terhadap Ghandhyam Das. Poonam mendapatkan uang dan memberikan kalung itu. Dia berpikir Thapki melakukan hal banyak untuk kita, giliran kita sekarang. Thapki mendapat 2 cek dan menangis bahagia.

Dhruv berpikir ini adalah cara untuk membantu Thapki, saya tidak ingin menyakiti harga diri nya. Thapki mengatakan keluarga saya akan sangat senang melihat cek gaji ini. Dia meminta dia untuk pergi dan berbagi berita. Dia bilang saya akan datang. Dia mengatakan pergi dan datang, saya bersikeras, ini bos 'order, nya hanya pergi. Dia mengucapkan terima kasih. Thapki pulang dan berbicara kepada Poonam. perhiasan datang dan mengembalikan perhiasan tersebut. Dia mengatakan Thapki datang ke toko kami dan mengatakan dia tidak akan menjual perhiasan Anda. Poonam mengatakan tapi ... Thapki mengatakan kita harus mengembalikan uang. Aditi membawa uang dan memberinya.

Thapki berterima kasih padanya dan dia pergi. Poonam bertanya apa yang Anda lakukan. Thapki bilang aku tahu segalanya. Aditi mengatakan kepada saya pada panggilan dan FB menunjukkan Aditi mengatakan pada Thapki tentang Poonam menjual perhiasannya. Aditi meminta maaf. Thapki bertanya pada Poonam tentang hal yang berharga. Poonam mengatakan saya tidak punya apa-apa. Thapki mengatakan matanya yang mengungkapkan segala sesuatu dan menunjukkan cinta untuk anak-anak, yang sangat berharga. Aditi memeluk Poonam. Thapki membuat Poonam tersenyum dan mengatakan cinta Anda dan berkah yang banyak bagi kami. Dia meminta dia untuk menyimpan air mata berharga untuk pernikahannya, dan menunjukkan cek ke Poonam. Dia mengatakan ini adalah cek gaji pertama saya dan juga cek insentif. Aditi dan Poonam terkejut dan bahagia. Aditi mengatakan selamat, kabar baik ini yang Anda ingin berikan di telepon pada kita. Thapki meminta Poonam dia senang sekarang. Poonam tersenyum. Thapki meminta dia untuk menghabiskan uang tapi tidak buang air mata. Poonam memeluk Thapki dan Aditi dan mengatakan dia adalah ibu terkaya, memiliki anak-anak yang begitu besar.

Bihaan datang ke Dhruv dan berbicara kepadanya. Dia meminta maaf kepada Thapki, karena setiap kali mereka bertemu, mereka selalu berdebat, dia akan selalu takut, meneleponnya. Dhruv mengatakan ia pulang. Bihaan bilang aku tidak percaya ibu memilih dia dengan gagap nya. Dhruv mengatakan orang yang melihat kebaikan, mengabaikan kelemahannya. Bihaan mengatakan bahkan ibu mengatakan ini, Anda akan tidak jatuh cinta dengan siapa pun. Dia mengatakan dia akan pergi dan bertemu nanti. Dhruv berkata pdanya perkataan yang tepat, bahkan saya tidak berpikir bahwa saya bisa mencintai siapa pun.

Dia bilang aku mencintainya dan dia mencintainya. Dia mengatakan apakah dia mencintai atau tidak, aku bahkan tidak tahu, apakah dia mencintai saya, mengapa dia tidak memberitahu saya. Dhruv memanggil Thapki dan mengatakan aku ingin tahu ... apa yang Anda rasakan, maksud saya perasaan Anda ... Dia bertanya tentang apa. Dia mengatakan tentang saya, maksud saya memberikan berkas tentang menyengat operasi. Dia bilang aku memberi Anda file. Dia pergi. Dia mengatakan dia tidak dapat meminta Thapki. Dia menyebut di mejanya dan gagal untuk bertanya lagi.

Dia mengirimkan file kerja dan memberikan catatan, memintanya untuk mengatakan jika ia mencintai dia, apa yang dia rasakan. Dia ternyata untuk melihat dia, dan ternyata dia. Dia menyembunyikan dan terlihat padanya. Dia membaca dia bilang ya untuk menikah, tapi dia katakan apakah dia mencintainya atau tidak. Dia tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 52
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 51

0 komentar:

Posting Komentar