Sinopsis Thapki Episode 5

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 5 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Aditi mengambil foto Thapki ini. Dia mengirimkannya ke Diwakar dan Thapki tersenyum. Diwakar datang ke salon dan mendapatkan gambar Thapki ini. tukang cukur melihat gambar dan mengatakan dia sangat cantik, dan menunjukkan pada semua orang yang di toko. Aditi bertanya bagaimana dia suka mengejutkan, Thapki tampak seperti ratu kecantikan. Dia meminta dia untuk berbicara dengannya sebelum menikah dan meminta Thapki untuk berbicara. Thapki bilang aku ingin mengucapkan terima kasih. Diwakar bertanya mengapa, katakanlah. Dia mengatakan untuk datang dalam hidup saya. Dia mengatakan Anda mengirim pesan yang sama di malam hari. Dia bilang ya, Anda peduli untuk keluarga saya, terima kasih. Dia bergerak dalam kemarahan dan kumisnya dalam keadaan setengah dicukur. Dia melihat di cermin.

Dia mengatakan maaf, saya mengatakan Anda peduli untuk keluarga saya, Anda sangat baik, saya  sangat beruntung memiliki Anda dalam hidup saya. Dia mengakhiri panggilan dan memegang kerah tukang cukur. tukang cukur mengatakan Anda tersentak dan ini jadu terjadi, kumis akan tumbuh lagi. Diwakar menangis. Thapki mengatakan panggilan berakhir. Aditi bilang aku akan menelepon lagi. Thapki mengatakan tidak perlu. Aditi bilang aku akan kesulitan banyak ketika Baraat datang.

Baraat datang di malam hari. Diwakar menyembunyikan wajah dengan tangannya, seperti kumisnya yang dihapus. Dia mengatakan pada ibunya ia perlu bicara dan dia bilang datang pertama. Krishnakant menyambut Diwakar. Wanita meminta dia untuk menunjukkan wajahnya dan kemudian masuk ke dalam. Diwakar menghilangkan Sehra dan mereka terkejut melihat dia. Aditi mengatakan OMG. Shubh mengatakan bagaimana dia terlihat. Aditi diam tanpa kata, ia terlihat tampan dan muda. teman diwakar ini lelucon pada Thapki.

Aditi dan Poonam membawa Thapki di mandap tersebut. kata Shubh Diwakar telah dihapus kumisnya, melihat dia sekali sebelum menikah. pandit itu bercerita tentang janji pernikahan. Mereka menjalani ritual pernikahan. tergagap Thapki mengatakan janji pernikahan. Diwakar akan kesal dan ingat ejekan temannya pada nasib dan Thapki nya. Dia membuat wajah marah dan mengatakan ia tidak akan menikahi Thapki, ia tidak akan mendengarkan setiap sumpah, dia akan menjadi tua sampai dia berakhir pernyataannya. Semua orang terkejut.

Mishra meminta dia untuk marah. Diwakar mengatakan ia akan marah jika ia tetap dengan dia. Dia bilang aku menjadi lelucon karena dia, orang tertawa pada saya karena dia dan gagap nya. Thapki dan tangisan keluarganya. Dia bilang aku kehilangan kumis saya karena dia dan melihatnya, dia memiliki banyak kelemahan dan saya tidak tahan dengan kelemahan kecil, dia perang sepatu hak tinggi untuk menunjukkan aku pendek, bahkan aku sedang gagap bersamanya. Dia meninggalkan dari mandap tersebut. Krishnakant berhenti dan mengatakan Thapki telah dilemparkan semua sepatu tumit tinggi. Dia mengatakan dia bahkan bisa melempar saya. Krishnakant mengatakan dia tidak bisa menyakiti Anda. Poonam mengatakan dia akan membuat Anda bahagia. Diwakar mengatakan tidak ada yang bisa bahagia dengan seorang gadis gagap.

Aditi bertanya apa yang dia katakan, bagaimana dia bisa mengatakan ini pada mandap. Thapki duduk terkejut. Krishnakant mengatakan ia akan memberinya apa pun untuk menikahi Thapki, semua tamu telah datang, tidak akan terlihat baik. Istri Mishra mengatakan dia tidak suka hubungan ini, mereka tidak akan menerima Thapki. Krishnakant meminta maaf kepada mereka dan mengatakan anak saya sangat beruntung. ibu diwakar mengatakan kita tidak akan menghancurkan hidup anak saya. Krishnakant mengatakan Thapki akan baik-baik saja, terapi pidatonya yang terjadi, dia tergagap kurang sekarang, dokter mengatakan dia akan datang. Dia meminta para tamu untuk tidak pergi. Aditi mengatakan apa yang mereka katakan, apakah mereka menyembunyikan apa pun, bagaimana bisa mereka kembali keluar di saat-saat terakhir.

ibu diwakar ini menghina mereka. Krishnakant menghilangkan padgi dan memohon kepada mereka. Thapki menghentikannya. Dia tersenyum dan meminta dia untuk bangun, ini tidak diperlukan. Dia menunjukkan kekuatannya. Dia mengatakan dia akan membuat hal-hal baik. Dia mengatakan jika pernikahan ini terjadi hari ini, tidak ada yang akan baik-baik saja. Dia bilang dia ingin meninggalkan kenangan di sini, dia tidak bisa meninggalkan mereka seperti ini. Dia mengatakan orang tua saya mencintai saya begitu banyak, ayahku melipat tangan kepada Anda, karena dia yang paling mencintai saya. Dia mengatakan apa semua yang ayahnya lakukan untuknya.

Dia mengatakan tentang ibunya, yang tidak pernah membuatnya merasa buruk pada kelemahan saya, dia bilang aku ini karena saya memiliki kekuatan untuk menanggung ini, Tuhan mengasihi saya banyak. Dia mengatakan tentang Shubh dan Aditi. Dia bilang dia baik-baik saja, dan meminta Diwakar tahu bahwa dia senang dengan pernikahan ini, karena dia merasa dia peduli untuk keluarganya, tapi dia membuktikan dirinya salah dan membuat mereka marah.

Dia bersumpah pada Tuhan dan mengatakan dia tidak bercanda pada ketinggian singkat, tapi hari ini ia telah menyadari dia singkat oleh pikiran. Dia mengatakan pada ibunya bahwa dia tidak membedakan antara aku dan kamu, tapi saya tidak tahu Anda tidak tahu perbedaan antara putri seseorang dan pakaiannya, dan meminta mereka untuk membuat manekin bahu Anda, silakan makan dan pergi. Mereka semua pergi. Poonam meminta dia baik-baik saja. Thapki mengatakan mereka membuat kita menangis lebih daripada menghabiskan uang, Anda tidak membuat saya lemah, saya bisa menanggung semuanya, aku harus mendapatkan Thapki. Poonam memeluknya.

Precap:
Thapki menghapus semua dekorasi di rumah dan mengatakan dia tidak ingat kemarin. Dia bilang dia mendapat tawaran dari saluran Dhruv, aku tidak berlaku. Dia pergi ke sana untuk bekerja. 

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 6
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 5

0 komentar:

Posting Komentar