Sinopsis Thapki Episode 48

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 48 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Dhruv memberitahu semua orang bahwa cincin sebagai perasaannya, ketika mereka memakai cincin, dia akan mendapatkan semua hubungan. Dia mengatakan kepada mereka untuk memakai cincin dan menerima dia, dan kemudian Thapki akan menerima dia, yang lain ia akan pergi dari sini diam-diam. Thapki menangis melihat dia. Shubh memakai cincin dan meminta Dhruv menjadi Jiju nya. Dia memeluk Dhruv. Aditi tersenyum dan memakai cincin tersebut, mengatakan keluarga mereka bisa diselesaikan oleh Dhruv, selamat datang untuk keluarga Jiju. Krishnakant mengatakan air mata putrinya adalah beban baginya, ia tidak tahan dan menunjukkan bahwa ia menerima Dhruv. Dia meminta Dhruv berjanji ia akan tetap membuat Thapki senang. Dhruv mengatakan saya melakukan janji ini untuk diriku sendiri sebelumnya, dan menjanjikannya. Dia mengatakan Anda hanya akan memiliki kebanggaan bagi saya, yang saya lihat untuk Thapki di mata Anda. Krishnakant memberkati dia dan memeluk nya.

Poonam mengatakan ia berbicara tentang memberi kebahagiaan kepada Thapki. Krishnakant mengatakan kita tidak ingin ... .. Dhruv mengatakan bahwa Thapki mengambil keputusan dalam tekanan. Dia mengatakan ia ingin Thapki untuk memutuskan tanpa tekanan dan menunjukkan cincin padanya. Dia mengatakan ia menghormati dan mengerti perasaannya, jadi jika keputusannya ada, ia akan menghormati itu. Thapki menangis. Poonam meminta Thapki untuk mengakhiri ketakutannya. Thapki bilang aku tidak bisa memakai cincin ini. Mereka semua terkejut dan menangis.

Thapki mengatakan jika dia memakai sekarang, maka apa yang akan saya pakai dalam pertunangan. Dhruv dan semua orang terkejut dan tersenyum. Dhruv dan Thapki bicara. Dia meminta maaf karena menyakiti dirinya. Dia mengatakan mungkin aku telah melakukan hal yang sama untuk keluarga saya. Dia mengucapkan terima kasih untuk menghormati keluarganya. Dia mengatakan keluarga kami, sekarang saya menjadi keluarga mulai dari sekarang, tidak perlu berterima kasih. Mereka tersenyum. Dia melihat tanaman mawar dan memegang tangannya. Dia bilang dia akan membuat dia bertemu sahabatnya, dan menunjukkan tanaman mawar.

Dia mengatakan ini adalah kesepian dan ketakutan seperti dia, dan dia berbicara pada tanaman, ia mendapat ramah dengan itu. Dhruv duduk dengan dia dan berbicara kepadanya, tersenyum pada kebaikan dirinya. Dia mengatakan tidak akan membiarkan tanaman berubah lemah, karena ia tidak akan membiarkan masalah datang dalam hidupnya. Mere bina mai ............. dimainkan ......... .. Dia mengatakan kita akan menjadi teman baik sebelum menjadi suami dan istri. Dia tersenyum. Dia memberikan tangannya dan mengusulkan persahabatan. Dia memegang tangannya. Mereka tersenyum. Dia mengatakan selamat malam, dan dia mengatakan kita akan bertemu besok. Dia menghentikan nya dan mengatakan Thapki telah menyelesaikan hari ini dengan Anda. Dia tersenyum.

Thapki datang ke dalam rumah sambil  tersenyum dan Aditi menggoda. Thapki mengatakan telah menghentikannya. Poonam dan Krishnakant memuji Dhruv. Aditi mengatakan Dhruv adalah pahlawan di kehidupan nyata. Shubh bilang aku akan menjadi seperti Dhruv. Aditi mengatakan ya, tapi menurunkan berat badan terlebih dahulu. Mereka tertawa. Shubh bilang aku baik-baik saja seperti ini, saya tidak bisa diet. Krishnakant bilang aku tidak khawatir tentang Thapki sekarang. Aditi mengatakan Thapki bahwa dia akan senang dengan Dhruv. Thapki mendapat panggilan dan berbicara padanya Sakshi ini. Sakshi meminta dia untuk datang ke kantor dan tegur dia. Thapki bilang aku siap melakukan semua laporan, aku terus di kantor. Sakshi mengatakan terima kasih untuk memberitahu saya, katakan di mana Anda menyimpannya. Thapki bilang aku akan datang besok. Sakshi marah dan meminta dia untuk datang sekarang dan serah terima file. Thapki bilang aku akan datang. Dia mengatakan pada Poonam bahwa dia harus pergi ke kantor, dia harus memberikan laporan kepada Sakshi. Dia pun pergi.

Thapki datang ke kantor dan memberikan laporan ke Sakshi. Thapki tersenyum melihat foto Dhruv dan Vasundara. Sakshi melihat ini dan tegur Thapki bahwa Vasundara membenci segala sesuatu yang terjebak dan bekerja. Dia mengatakan bagaimana dia bantalan Anda dan gagap Anda, saya hanya tidak mengerti ini. Thapki terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 49
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 48

0 komentar:

Posting Komentar