Sinopsis Thapki Episode 46

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 46 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan dia tidak akan menikah dengan Dhruv. Keluarga meminta alasannya. Thapki mengatakan dia telah memikirkan dengan baik tentang hal itu. Poonam bertanya ada apa, memberitahu kami. Krishnakant mengatakan kita dengan Anda dan meminta dia untuk pergi ke kantor. Suman dan Rachna berbicara tentang gagap Thapki ini. Vasundara tidak mendengar segala sesuatu dan berpendapat dengan mereka, membela Thapki dan memuji dia. Suman bilang aku tahu, tapi bagaimana Anda bisa mengabaikan kelemahan yang besar. Vasundara mengatakan orang yang dikenal oleh nilai-nilai, bukan uang. Mereka menyadari bahwa Vasundara tidak tahu gagap dan ingat Thapki ini.

Vasundara berbicara tentang beberapa perhiasan dan meminta dia untuk mendapatkannya di rumah, seperti bahu nya harus mendapatkan perhiasan yang unik. Bihaan tersenyum dan berkata aku akan menikah, aku bahkan tidak tahu. Dia mengatakan pernikahan Dhruv ini. Dia mengatakan ini adalah keajaiban, saya sangat bahagia. Dia bertanya siapa gadis itu. Dia mengatakan Anda tidak tahu, dia bekerja di kantornya. Dia bilang dia akan pergi ke kuil. Dia meminta dia untuk memberi makan orang miskin, dan ia akan tahu masalah mereka lebih baik. Dia mendapat sedih. Dia meminta dia untuk siap, karena pernikahan berikutnya. Dia bilang aku akan duduk di mandap dan menikah dengan siapa pun yang Anda katakan. Dia pergi. Dhruv datang ke kantor ketika berbicara dengan Vasundara di telepon dan sangat senang bahwa ibu menerima Thapki dengan kelemahannya. Dia melihat Thapki datang. Mere bina mai ......... dimainkan ...... .. Dia bertindak gugup dan meminta dia untuk datang. Dia bertanya mengapa dia bisa terlambat hari ini. Dia mengatakan ibu mengatakan kepada saya bahwa dia pulang ke rumah Anda dan berbicara tentang pernikahan kami, saya sangat bahagia, saya akan mendapatkan kelengkapan dengan menikahi Anda, hal terbaik adalah tangan Anda akan dengan saya semua kehidupan. Dia tersenyum dan memberikan tangannya. Dia memberikan surat kepadanya.

Dia mengatakan saya membawa surat pengunduran diri. Dia bertanya mengapa, tidak perlu mengundurkan diri, saya berarti Anda bisa bekerja di sini bahkan setelah menikah. Dia bilang dia tidak bisa dengan dia, dan dia tidak bisa menghadapi dia setiap hari. Dia bertanya apa yang dia katakan. Dia bilang aku tidak bisa menikah. Dia terkejut dan bertanya apa yang dia maksud. Dia mengatakan Anda idola saya, Anda sangat baik. Dia bilang aku tidak bisa mengerti. Dia mengatakan keluarga saya telah menghadapi banyak untuk gagap saya, dan hubungan terakhir saya pecah, mereka sangat terluka. Saya telah melihat ayah saya menjaga pagdi di depan nya dari orang lain, saya bisa istirahat, tetapi tidak bisa melihat keluarga saya berhenti.

Dia meminta kau tidak percaya padaku. Dia bilang aku tidak percaya pada nasib saya, ketika saya mendapatkan kebahagiaan apapun, nasib saya merusak itu, melihat nasib saya telah berubah kebahagiaan Anda pada penderitaan. Dia mengembalikan shagun Chunri dan gelang mengatakan maaf. Vasundara pergi untuk berbicara dengan Dadi. Dadi tegur dia dan meminta dia untuk mendapatkan teh. Suman dan Rachna datang ke Vasundara untuk berbicara tentang Thapki. Vasundara tidak mendengar dan meminta mereka untuk membersihkan rumah. Dia tidak mendengarkan mereka, dan pergi.

Thapki pergi ke kamar kecil dan tangisan. Dhruv duduk sedih mengingat penolakannya untuk menikah. Thapki mengatakan Dhruv selalu mendukung saya, tapi saya tidak bisa mendukung Anda. Dia mengatakan menyesal dan menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 47
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 46

0 komentar:

Posting Komentar