Sinopsis Thapki Episode 42

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 42 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Thapki kehilangan keseimbangan dengan melanggar sandal nya. Dhruv memegang dan tidak membiarkan dia jatuh. Dia menarik ke arahnya dan Tuhan dia. Dia menutup matanya dan menempatkan kaki di kakinya. Dia mengatakan maaf, sandal saya patah. Dia tersenyum. Pasangan lain kehilangan putaran. Dhruv dan Thapki menang dan semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Mereka mendapatkan penghargaan idola menari dan Thapki tersenyum. Pria itu mengatakan Dhruv tidak berpartisipasi dalam pesta sejak 5 tahun, mungkin kita tahu alasan untuk keajaiban hari ini. Dhruv mengatakan selamat atas keberhasilan saluran nya, dan terima kasih atas komitmen mereka. Dia mengatakan dia tidak menikmati sampai sekarang di pihak nya, alasannya adalah seseorang yang spesial yang membuat saya menyadari warna dalam hidup.

Thapki menatapnya. ia berharap semua staf yang terbaik. Thapki membersihkan untuk Dhruv tentang pelukan, dia menahannya sehingga mereka tidak kehilangan, aku tahu kau tidak suka kalah. Dia bilang aku tidak suka bahwa Anda terluka. Dia mengatakan dia akan mendapatkan yang baru. Dia bilang dia akan memperbaiki heels dengan lem, dia selalu menjaga, dan itu berakhir kemarin. Dia mengatakan dalam kabinnya, kami akan pergi ke sana dan Anda dapat memperbaiki. Dia mendapat panggilan dan meminta dia untuk pergi, dia akan datang ke sana setelah menghadiri panggilan penting. Dia pergi. Bihaan datang ke sana dan menyapa Kaka. Bihaan membawa permen dan teman-temannya terus ke sana. Thapki terluka dan Bihaan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Dia tergagap dan bertanya siapa mereka.

Bihaan dan temannya tertawa pada gagap nya. Dia bilang dia bekerja di sini. Bihaan marah mengatakan padanya untuk berbicara dalam nada rendah dan tidak menunjuk jari pada dirinya. Dia  tegang. Dia tegur dia dan pergi. Dia bertemu Dhruv dan mengatakan selamat, aku datang untuk memberikan hadiah pada ibu dan permen untuk staf. Dhruv tersenyum dan berkata ibu hanya khawatir. Bihaan berkata cinta, dan orang-orang yang beruntung mendapatkannya. Dhruv meminta dia untuk bergabung dengan pesta. Bihaan bilang aku akan pergi. Seorang pria datang dalam pesta dan telah datang untuk bertemu Thapki.

Bihaan pergi dan tidak melihat dia. Thapki terkejut melihat dia. Diwakar mengatakan dia adalah teman Thapki, dia telah memanggilnya. Thapki tegur dia dan meminta dia untuk tidak datang ke sini lagi. Dia mendapat panggilan dari Aditi dan pergi ke kabin Dhruv untuk berbicara dengannya. Thapki mengatakan dia baik-baik saja, dia akan pulang ke rumah dan berbicara dengannya. Diwakar datang padanya dan dia meminta dia untuk pergi. Dia mengatakan dia telah datang untuknya. Dia bilang aku tahu kau masih mencintaiku. Dia mengatakan berhenti melakukan drama ini. Dia bilang aku mengerti Anda bersemangat tentang pernikahan kami, Anda tidak melupakan aku, sehingga Anda menangis melihat saya, saya tidak bisa melihat air mata di mata Anda. Dia bertanya apa omong kosong ini, saya tidak mencintaimu, aku hanya membenci Anda.

Dia meminta dia untuk pergi. Dia memegang nya dan mengatakan untuk mencoba memahami, saya salah memahami Anda, saya telah melihat kelemahan Anda, itu kesalahan saya, Anda terbata-bata tapi kamu cantik, saya memutuskan saya akan menikahi putri Nimmi untuk istri, saya akan membuat Anda sebagai istri saya, tidak ada satu akan tahu tentang hubungan kita. Dia menampar dia begitu marah. Dia mengatakan bahwa dirinya lebih murah daripada pikirnya, tidak berani datang di depan kami. Dia berhenti dan meminta dia untuk memahami, silakan menjadi milikku.

Dhruv mencari Thapki dan bertanya pada  Sakshi. Dia bilang dia tidak tahu. Dia menyebut Thapki dan telepon dalam tas. Dia meminta bantuan. Diwakar memegang dan tidak membiarkan dia pergi. Thapki menangis dan berteriak minta tolong, sedangkan Dhruv menyebutnya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 43
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 42

0 komentar:

Posting Komentar