Sinopsis Thapki Episode 31

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 31 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Dhruv menyambut Thapki dalam wawancara. Dia bertanya kelemahannya yang menyadari dunia. Dia ingat kata-kata Sakshi dan mengatakan tidak pak. Dia mengatakan menyenangkan dan tanda-tanda nya. Dia menangis dan mengatakan saya terbata-bata. Dhruv mengatakan dia hanya memiliki kelemahan kecil tersebut, bahwa kita semua melihat dan menjadi besar. Dia mengatakan tidak ada yang tahu sifat-sifat baik dalam dirinya, ia akan memberitahu mereka. Dia mengatakan memungkinkan bermain game dengan magang baru dan karyawan senior kami Sakshi. Dia meminta Sakshi datang.

Dia mengatakan mari kita mulai sebuah GK putaran api cepat. Dia mulai meminta mereka berdua dan Sakshi tidak memiliki pengetahuan. Thapki menjawab yang benar. Dia menjawab semuanya. Dhruv mengatakan dia memiliki semua pengetahuan, ia tergagap, tapi dia bisa menyelesaikan semua rintangan. Dia mengatakan dia memiliki menanggung banyak untuk datang ke sini, bagaimana perjalanannya sampai di sini. Thapki melihat keluarganya. Dia meminta dia untuk mengatakan. Dia mengatakan itu sangat sulit dan ingat melanggar pernikahannya. Dia mengatakan ayah saya ... Dhruv meminta dia untuk memberitahu tentang ayah nya, keluarga, penonton ingin tahu. Dia mengatakan keluarga saya selalu mendukung saya.

Dia mengatakan semua orang memanggilnya broker, tidak ada yang melihat dia mendapatkan rumah bagi orang-orang pilihan mereka, dia mengajari saya ada pekerjaan kecil atau besar, tapi semua orang melihat karyanya seperti ini. Dia bertanya bagaimana dan mengapa perkawinan istirahat nya. Kenangnya Diwakar. Dia mengatakan pria itu merasa ia akan mengolok-olok karena gagap dan ia mematahkan hubungan, jadi saya datang ke sini untuk bergabung dengan saluran ini, keluarga saya memotivasi saya untuk datang ke sini. Dia bertanya siapa yang menanggung biaya tinggal di sini. Dia mengatakan ayah saya, dia tidak memberitahu saya bahwa dia kehilangan segalanya dan mengatakan kepada saya bahwa semuanya baik-baik saja. Dia mengatakan ia memiliki hal yang besar bahwa ia tidak pernah menunjukkan rasa sakitnya kepada anak-anak. Dhruv bertanya apa yang dia ingin lakukan untuknya. Dia bilang aku ingin orang-orang menghormatinya, saya akan bekerja keras dan tidak akab pernah kehilangan keberanian.

Dhruv mengatakan ini adalah kebaikan, dia tidak kehilangan tanah baginya untuk mencapai sesuatu. Dia meminta Thapki untuk tidak kehilangan keberanian dan ejekan Sakshi, bahwa yang membuat adegan lain, mereka tidak mendapatkan menampar oleh waktu. Dia bertanya Thapki apakah dia punya sesuatu untuk dikatakan. Dia mengatakan gagap seharusnya tidak menghentikan orang-orang, dia tidak buruk di hati dan pikiran, dunia dimenangkan oleh dua hal tersebut. Dia mengatakan ayah saya mengatakan ini kepada saya dan teriakan. Dhruv meminta Krishnakant dan Poonam untuk datang ke sini, dia perlu cinta mereka Thapki.

Thapki memeluk mereka dan teriakan. Dhruv tersenyum dan salut atas  keberanian Thapki ini. Semua orang bertepuk tangan untuknya. Thapki pyaar ki .......... dimainkan ......... .. Dhruv menghentikan Sakshi dan menunjukkan chip pada Sakshi. Dia mengatakan episode ini akan disiarkan minggu depan dan memberinya tanggung jawab. Dia mengatakan Thapki bukan lelucon, tapi contoh. Sakshi mengatakan bahwa itu hanya lelucon. Dhruv mengatakan lelucon ini tertawa pada kelemahan lain dan mengolok-olok itu untuk menghina mereka. Dia tegur dia dan mengatakan tidak ada yang melakukan hal yang murah seperti di saluran saya sampai sekarang. Dia meminta Sakshi untuk meminta maaf kepada Thapki.

Sakshi menolak untuk meminta maaf. Dhruv mengatakan kesempatan terakhir, baik meminta maaf kepada Thapki atau tidak datang ke kantor besok. Dia mendapat tertegun dan mengatakan saya minta maaf. Thapki berkata yang halus. Dia mendapat panggilan dan mengatakan pertemuan akan hari ini, Sakshi tidak akan datang dengan saya, Thapki akan datang. Dia meminta izin Krishnakant dan mengatakan ia akan turun ke rumah Thapki setelah bertemu, dan kantor cabang akan menjatuhkan mereka di rumah. Dia tersenyum melihat Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 32
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 31

0 komentar:

Posting Komentar