Sinopsis Thapki Episode 25

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 25 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Thapki mengingat Bau ji berbicara dengan kambing. Dia bersiul dengan cara yang sama dan memanggil kambing padanya. Dia tersenyum dan mengambil kambing. Dia pergi dari sana. Dhruv akan lega. Bau ji datang ke Thapki dan mengambil kambing. Dia mengatakan maaf, saya membawanya ke sini tanpa bertanya pada Anda. Dia mengatakan setiap orang melihat acara Dhruv ini, namanya akan manja lagi. Bahkan Anda akan tidak ingin ini terjadi, karena ia anak Anda. Bau ji tertawa dan mengatakan saya menjelaskan pada dunia, dan Anda menjelaskan pada saya hari ini. Dia mengatakan maaf. Dia mengatakan pengetahuan saya adalah rasa hormat saya, bagaimana saya bisa mendapatkannya pergi, saya baik-baik saja dengan ini, hanya karena Anda. Dia tersenyum dan mengucapkan terima kasih.

Poonam dan Krishnakant duduk untuk menonton acara Dhruv ini. Poonam mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Dia mengatakan tidak mengambil ketegangan, hal itu menimbulkan BP saya. Mereka melihat pertunjukan. Dhruv mengambil penyanyi Film wawancara Anshuman ini. Dia bertanya tentang kontroversi nya. Thapki berkat Tuhan sebagai segala sesuatu berjalan dengan baik. Krishnakant meminta permen sebagai Thapki melakukan pekerjaan besar hari ini. Nimmi datang dan mengatakan usulan putrinya adalah tetap. Dia menunjukkan foto Diwakar dan mereka terkejut. Mereka ingat kata-kata Diwakar dan Poonam tetes kotak manis. Nimmi bertanya masalah apa ini. Aditi mengatakan apa-apa. Nimmi mengatakan ia adalah orang yang hebat. Thapki mengatakan dia akan pergi sekarang. Dhruv memberikan air saat dia lelah, dengan bekerja sepanjang hari. Dia tersenyum dan minum air.

Dia mengucapkan terima kasih padanya. Dia bilang aku harus berterima kasih, aku bisa melakukan pertunjukan saya karena Anda, yang lain ini akan tidak mungkin, memberitahu saya kalau saya bisa melakukan apa-apa untuk Anda. Dia mengambil tanda tangannya. Dia mengatakan untuk adikku Shubh, dia penggemar berat Anda, bahkan aku adalah fans Anda, tapi dia penggemar besar. Dhruv memberikan tanda tangannya. Dia mengucapkan terima kasih dan meminta dia untuk mengurus. Dia pergi. Dia mengatakan dia sangat unik dan tersenyum. Vasundara melihat dia dan mengatakan dia sedang menunggu senyuman anaknya dan tidak akan pernah membiarkan senyumnya pergi, Thapki sempurna untuk dia, sekarang dia akan menjadi bahu saya. Thapki keluar dan ingat kata-kata Dhruv ini.

Thapki pulang. Krishnakant meminta semua orang untuk tidak memberitahu siapa pun tentang Diwakar. Mereka memujinya untuk pertunjukan. Thapki menemukan Aditi khawatir dan mengatakan dia akan mendapatkan pekerjaan dengan segera. Aditi menyembunyikan tentang Diwakar. Thapki melihat permen dan bertanya tentang hal itu. Poonam mengatakan Nimmi memberikannya. Mereka menyembunyikan foto Diwakar. Pembicaraan Thapki ke Aditi tentang pekerjaan. Dhruv mengatakan pada Vasundara bahwa Thapki membuat segala sesuatu mungkin dan tersenyum. Dia meminta dia untuk tidur. Dia pikir dia suka Thapki juga dan akan menguji sekarang. pagi nya, Vasundara meminta Dhruv untuk bekerja dari rumah. Dhruv menginformasikan Sakshi untuk mengirim file ke rumah.

Staf meminta Sakshi untuk cuti setengah hari, seperti pernikahan rekan mereka yang Amit. Sakshi menolak untuk cuti. Thapki datang dan memberi salam padanya. Sakshi tegur dia untuk semua pekerjaan yang dia lakukan. Dia ejekan Thapki. Thapki mengatakan saya mendapat ide ini dari Anda. Sakshi memberikan cuti kepada semua orang dan menempatkan semua pekerjaan pada Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 27
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 25

0 komentar:

Posting Komentar