Sinopsis Thapki Episode 12

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 12 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Thapki mengambil paket makanan kosong dari tasnya. Dhruv menatapnya. Vivek berbicara kepada Sakshi dan mengatakan Dhruv hanya memanggil dan pesan nya, dia tidak tahu tentang dia. Sakshi mengatakan di mana dia, dia tidak marah dengan saya, ini pesannya Thapki. Thapki mendapat cegukan dan memegang mulutnya. Dhruv meminta dia untuk memiliki air. Dia mengatakan tidak, saya ingin makanan, ketika saya lapar, saya mendapatkan cegukan. Dia meminta dia untuk memeriksa di sana, mungkin dia bisa mendapatkan apa pun untuk di makan. Dia pergi dan mendapat keripik kentang dan mie. Dia mengambil air panas dan menempatkan di mie instan. Dia bilang dia akan melayani Dhruv juga dan membawanya.

Dia melihat kecoa dan melempar mie. Jatuh pada dirinya dan Dhruv datang padanya. Dia bilang aku sangat takut kecoa. Dia mengatakan takut kehilangan ketika kita menghadapinya. Dia menghapus mie dari rambutnya. Dia makan keripik kentang dan menawarkan pada dia. Krishnakant berbicara dengan Poonam dan bertanya tentang Thapki. Dia bilang dia tidak datang, aku akan menyiapkan makanan untuknya, dan mengakhiri panggilan. Dia bertanya-tanya mengapa dia mendapatkan terlambat dan tidak menelepon saya. Thapki berpikir untuk mengambil tanda tangan dari Dhruv untuk Shubh. listrik padam dan dia bertanya bagaimana ini terjadi. Dia bilang aku tidak melakukan apa-apa. Dia meminta dia untuk membuka obor mobile. Dia mengetuk pintu. Dia mengatakan Anda mengatakan kepada saya bahwa suara tidak keluar, dan kunci tidak terbuka, itu akan terbuka ketika orang membuka dari luar

obor pergi. Dia bilang dia takut kegelapan dan kemudian membantah, ketika dia bertanya. Dia meminta dia untuk pergi dari jendela. Dia mengatakan tapi kau bilang jendela-nya kecil, aku tidak bisa pergi. Dia mengatakan saya katakan sebelumnya, bahwa waktu itu tidak gelap, berapa lama akan kita menunggu. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan mencoba, baik yang jika kita pergi keluar segera, saya bisa memanggil ibuku. Dia mencoba dan meminta dia untuk membantu. Dia meminta dia untuk pergi keluar segera. Dia meminta dia untuk mendorongnya. Dia mengangkat dan membuat dia pergi keluar. Dia meminta dia untuk membuka pintu dengan cepat. Dia membuka pintu dan datang. Dia mengatakan terima kasih, mari kita pergi.

Pria itu datang dan meminta Anda di sini. Dhruv mengatakan ya, berkemas, aku pergi. Dia menawarkan untuk menjatuhkan Thapki ke rumah. Dia mengatakan tidak, aku akan pergi. cahaya datang. Dia mengatakan tidak memberitahu siapa pun bahwa ... Dia bilang jangan khawatir, saya tidak akan mengatakan pada siapa pun bahwa Anda takut kegelapan, rahasia. Thapki pulang dan Poonam pergi untuk mendapatkan air. Dia memberikan air dan lega. Dia bertanya mengapa dia datang terlambat. Thapki mengatakan ia terjebak di ruang kontrol dan menjelaskan nya.

Poonam mengatakan dia tidak memasak makanan sangat khawatir, dia akan menggoreng keripik dan pakodas kentang. Thapki mengosongkan tasnya. Chip memori jatuh ke kentang. Poonam mengambil kentang dan juga chip memori dalam minyak panas juga. Thapki duduk untuk makan pakodas dan dia duduk melihat berita. Dia mengingatkan Chip wawancara Nona Priya dan tidak mendapatkannya dalam dompet. Thapki bertanya Poonam tentang chip dan Poonam berpikir tentang keripik kentang. Thapki bilang aku sedang mengatakan tentang chip memori dan kekhawatiran.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 13
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 12

0 komentar:

Posting Komentar