Sinopsis Thapki Episode 116

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 116 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Thapki mulai sadar. Dadi bertanya pada thapki apakah baik-baik saja. Thapki bilang aku baik-baik saja. Vasundara mengatakan terima Tuhan, Anda baik-baik saja dan meminta dia untuk beristirahat. Bihaan meminta Thapki untuk minum susu Haldi. Dia mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan hidupnya. Dia pergi. malam nya, Bihaan kenang cinta Dhruv untuk Thapki. Dia mendapat sedih dan menyadari dia melakukan kesalahan besar untuk menikah dengan Thapki. Dia datang ke kamar Vasundara dan menemukan dia tertidur. Dia duduk di dekat kakinya. Dia menangis dan memegang kakinya.

Dia mengatakan saya telah melihat sendiri, Dhruv benar mencintai Thapki, kami melakukan kesalahan besar, kami telah hancurkan kebahagiaan Dhruv ini, tapi sekarang Dhruv akan mendapatkan cintanya, saya tahu Anda tidak akan setuju, jadi saya akan melakukan pekerjaan ini sendiri tanpa memberitahu Anda, maafkan saya, saya telah memisahkan Dhruv dan Thapki, aku akan menyatukan mereka sekarang. Diwakar dan keluarganya datang untuk menikah di pengadilan. Gupta meminta Diwakar untuk menikahi putrinya, ia memiliki semua properti dan permintaan Diwakar. Nimmi bertanya siapa dia. Gupta mengatakan saya akan memberikan segalanya untuk Diwakar dan menunjukkan tas berisi uang tunai. Mereka mendapatkan terkejut.

Gupta mengatakan ini adalah 50 lakhs, saya memiliki lebih 50 lakh. Diwakar mengatakan satu crore. Gupta mengatakan ini adalah hanya untuk mengatakan ya, saya akan memberikan Anda lebih banyak. Diwakar tersenyum. Nimmi mengatakan Diwakar tidak serakah, dia tidak ingin uang dan meminta Diwakar. Diwakar mengatakan ya, aku tidak serakah. Mishra menyudutkan Diwakar dan meminta dia untuk menerima anak Gupta, jika itu rencana Aditi, Raghav akan memberitahu kami. Nimmi meminta Diwakar untuk datang. Diwakar mengatakan ia melanggar pernikahan dan menghina mereka. Raghav datang dan bertanya pada Aditi apa yang terjadi. Aditi berkata Diwakar Ini akhirnya, ini adalah rencana saya, saya terkena kebenaran-Nya. Raghav bertanya mengapa dia tidak memberitahunya. Dia mengatakan saya menelepon Anda untuk menunjukkannya. Raghav mencoba menginformasikan pada Diwakar dan mendapat nomor nya.

Paan datang ke Bihaan dan memberinya SRK film, mengatakan itu asmara dan cinta, maka Anda akan mendapatkan ide untuk menyatukan Dhruv dan Thapki. Dia meminta dia melakukan hal yang benar, karena ia telah menikahi Thapki. Bihaan bilang aku tidak ingin Gyaan apapun. Paan bilang aku selalu dengan Anda, saya membenarkan, sekarang melihat film. Bihaan memukul mata banteng di panah.

Preeti terluka oleh jarum dan mengatakan pada Suman tentang Vasundara menjaga jarum sini. Suman meminta dia untuk berpikir tentang cincin itu, dia memiliki cara. Preeti bertanya apa itu. Suman meminta dia untuk menunggu. Dia mendapat cincin dari lemari dan bilang aku akan memakai cincin ini. Preeti mengatakan kami berdua, kami akan berbagi bersama-sama, Vasundara tidak akan tahu itu, maka kita akan tetap kembali. Suman memakai cincin dan tertawa. Bihaan dan Paan melihat film. Bihaan tertawa pada cinta dan panggilan gadis bodoh. Thapki terlihat dan marah. Paan pergi.

Bihaan mengatakan kita telah melihat film. Thapki mengatakan Anda tidak pernah tahu apa itu cinta, Anda tidak memiliki hati untuk mencintai, Anda hanya tahu untuk memisahkan dua kekasih dan tidak ada yang lain. Dia melihat Dhruv keluar. Dia pergi. Bihaan bilang aku memisahkan mereka dan akan menyatukan mereka sekarang. Vasundara mencari cincin. Thapki membantu dia. Vasundara bertanya pada Suman dan Preeti tentang hal itu. Suman menyembunyikan tangannya. Vasundara bertanya pada Suman apakah dia mencurinya ketika dia tidak bisa menang dan memeriksa tangannya. Suman menunjukkan Amla di tangannya.

Suman mengatakan ini meningkatkan pencernaan dan penglihatan, jadi aku makan itu. Bihaan berkata yang tepat, menjaga kesehatan diperlukan. Dia mengatakan kita harus melakukan latihan atau bermain game apa saja untuk menyingkirkan stres, sehingga kita semua akan melakukan latihan mulai besok pagi. Dadi bertanya pda Thapki bahwa dia tidak suka idenya. Thapki mengatakan saya berlatih membaca koran di pagi. Bihaan mengatakan dia bisa melakukannya nanti. Dadi meminta Thapki mencoba untuk beberapa hari. Bihaan berpikir Thapki dan Dhruv akan memiliki kisah cinta, ditulis oleh saya, dan tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 117
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 116

0 komentar:

Posting Komentar