Sinopsis Thapki Episode 115

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 115 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan seorang gadis melihat Dhruv saja. Dia meminta dia untuk berdansa. Dia mengatakan mungkin lain kali. Pria itu mengumumkan pesta khusus, kami memiliki semua pengantin baru di sini, kami berencana membuat permainan romantis, suami akan membuat istri mengenakan gelang. Bihaan kesal mendengar game ini. Pasangan ini meminta Thapki dan Bihaan untuk datang. Thapki bilang aku tidak ingin. Mereka bersikeras dan mengambil Thapki dan Bihaan. permainan dimulai. Bihaan memegang tangan Thapki di sekitar dan membuat memakai gelangnya. Dia terluka dan jeritan. Dhruv berbalik dan melihat mereka.

Thapki melihat Dhruv dan mengatakan pak Dhruv  .. Bihaan berbalik dan melihat Dhruv. Dhruv marah dan berlinang air mata. Dia melihat gadis yang memintanya untuk tari dan pergi ke dia. Dia meminta dia untuk berdansa. Dia mengatakan kesenangan saya dan mereka pergi ke lantai untuk dansa. Dhruv menari dengan dia dan melihat Thapki dan Bihaan.

Thapki terluka dan Dhruv meninggalkan tangan gadis itu. Bihaan melihat tangan Thapki ini terluka. Gadis itu jatuh ke bawah dan melihat Dhruv. Dhruv berjalan pergi. Thapki meminta Dhruv tidak menyakiti dirinya sendiri. Bihaan mencoba berbicara dengan Dhruv dan dia pergi. Thapki menangis. Bihaan memberinya saputangan. Dia bilang aku memilikinya. Dia mencari di tasnya. Dia bilang aku pikir aku meninggalkannya di tas. Bihaan bilang aku akan mendapatkannya. Dia menghentikan dia dan mengatakan aku bisa mengurusnya. Dia mengambil kunci mobil dan pergi keluar.

Diwakar meminta orang untuk membuat sepatu tumit. Seorang pria datang untuk bertemu Diwakar dan meminta proposal. Diwakar berkata tetap saya, kau menyesal terlambat. Aditi terlihat padanya. Pria itu mengatakan putri saya mencintai Anda begutu banyak. Diwakar mengatakan saya sangat menyesal, saya yang menikah di pengadilan besok. Pria itu pergi. Diwakar membanggakan di depan Aditi. Thapki mendapat tasnya dan terkunci di dalam mobil. Dhruv meminta maaf kepada gadis itu dan meminta dia untuk datang ke dokter. Dia mengatakan tidak, saya baik-baik saja. Dia mengatakan baik-baik saja, mengurusnya. mobil mulai meluncur ke jalan. Thapki panik dan teriakan. Dhruv melihat Bihaan sendiri dan berpikir di mana Thapki.

Dhruv bertanya pada Bihaan. Bihaan bilang aku akan mendapatkan tasnya, dan dia meninggalkannya. Thapki melakukan panggilan untuk bantuan. Dhruv keluar dan melihat mobil melaju. Dia melihat Thapki dan berjalan setelah mobil untuk menghentikannya. Bihaan berpikir di mana menemukan Thapki. Dia pergi keluar dan tidak melihat mobil di tempatnya. Dia mengatakan Thapki tidak tahu cara mengemudi, dan meminta penjaga. Ia berpikir melakukan perubahan gigi dan melihat batu-batu di sana. Dhruv berjalan setelah mobil. Thapki pingsan di dalam mobil. Mobil menabrak pohon dan bensinnya kebocoran.

Dhruv melihatnya dan membawa Thapki keluar. Dia membawanya jauh dari mobil dan ledakan mobil terjadi. Bihaan datang ke sana dan terkejut melihat ledakan dan Thapki pingsan. Dhruv duduk terkejut dan mencoba untuk membangunkan Thapki. Dhruv mengatakan Anda tidak bisa meninggalkan aku, buka mata Anda, saya tidak akan membiarkan apa pun terjadi kepada Anda, aku sangat mencintaimu. Bihaan mendapat sidang tertegun Dhruv.

Dhruv bilang aku hidup seperti aku mencintaimu, aku akan mati jika sesuatu terjadi pada Anda. Bihaan mendengar dia. Dhruv menangis dan melihat Bihaan. Dia meminta Bihaan untuk membawa Thapki ke rumah sakit, karena dia tidak akan pergi bersamanya. thapki membuka matanya dan melihat Bihaan dalam keadaan setengah sadar.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 116
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 115

0 komentar:

Posting Komentar