Sinopsis Thapki Episode 109

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 109 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Dhruv melihat Thapki. Dia melewati nya dan ia mendapat mata berkaca-kaca. Dia tergelincir dan terluka. Dia menatapnya dan melihat kakinya terluka. Dia mengatakan Anda terluka, gelang kaki Anda telah menyakiti Anda. Dia bilang ya, kadang-kadang hal yang kita miliki sendiri pasti salah. Dia mengatakan luka ini akan mendapatkan infeksi, tapi ... Dia menangis dan pergi. Dhruv duduk di sini dan menangis. Dia bilang aku tahu Thapki, tapi bahkan aku sedang sakit, mungkin sakit saya tidak akan pergi sepanjang hidup saya. Preeti berpikir dia akan mendapatkan cincin ini segera dan sekarang dia tidak perlu berbohong kepada Suman tentang cincin yang terjebak di tangannya. Suman mengatakan sekarang Anda melihat apa yang saya lakukan.

Krishnakant berbicara kepada Thapki dan meminta dia untuk bahagia, apakah Bihaan sebuah  kesulitan nya. Kenangnya Bihaan. Krishnakant bilang aku akan datang untuk membawa Anda, Anda datang dan tinggal bersama kami, Dia bilang dia baik-baik saja, ketika dia merasa sulit untuk tinggal di sini, dia akan katakan padanya. Dia meminta dia untuk mengurusnya. Bihaan datang ada yang terluka. Dia mengakhiri panggilan dan tegur Bihaan untuk berkelahi dengan orang. Dia mengatakan Anda menghina saya dan mengolok-olok gagap saya, sekarang Anda telah melakukan pertempuran dan pulang, minimal berpikir tentang ibumu, itu sebabnya saya berhenti menghubungi Anda, Anda salah, Anda akan selalu salah. Dia pergi.

Suman takut Preeti dan mengatakan dia akan memotong jarinya untuk mendapatkan cincin. Preeti berjalan. Preeti mengakui bahwa dia berbohong. Vasundara datang ke sana dan bertanya pada Suman tentang rencananya, apakah Bihaan menjadi pahlawan di mata Thapki. Suman bilang aku akan melakukan apa pun. Preeti mengatakan memberikan cincin itu. Vasundara bilang aku akan memberikan cincin untuknya. Suman dan Preeti menghentikannya dari menemukan cincin. Vasundara pergi. Suman mengirimkan Preeti untuk menympan cincin kembali di lemari Vasundara ini.

Bihaan tidak dapat melakukan bantuan untuk luka-lukanya. Thapki melihatnya dan ingat bagaimana dia telah membuat obat nyamuk untuknya. Dia membantu dia. ia berbaring tidur. Dia memberinya lep Haldi. pagi nya, Thapki bersiap-siap dan anting-anting nya jatuh di dekat Bihaan. Dia membungkuk untuk mengambilnya. Pembicaraan Bihaan dalam tidur dan mengatakan Katrina, aku menyukaimu. Dia memegang tangannya dan mengatakan ia dirinya yang besar sebagai kekasih. Dia bereaksi dan ia bangun dengan terkejut. Dia bertanya apa yang dia lakukan di sini, mengapa ia memegang tangannya.

Dia mengatakan Anda memegang tangan saya berpikir aku Katrina. Dia bilang aku sedang berbicara dengan Katrina dalam tidur saya, kami tinggal di kamar yang sama, itu tidak berarti Anda akan melakukan tandav di kepala saya. Mereka berdebat. Dia meminta dia untuk tidak mendapatkan lep Haldi untuk dia, dia tidak ingin simpatinya. Dia ejekan dia dan mengatakan dia merasa sayang melihat lukanya. Dia meminta dia untuk meninggalkan dia sendirian. Dia mengatakan Anda akan selalu sendirian, soal nya beberapa hari lagi.

Vasundara melakukan panggilan Dhruv dan meminta dia untuk datang ke rumah. Dia bilang dia mempunyai banyak pekerjaan, ia akan tinggal di kantor itu sendiri selama beberapa hari dan mengakhiri panggilan. Dia mengatakan Dhruv tidak mampu keluar dari rasa sakit ini, saya harus melakukan sesuatu untuk mempersatukan Thapki dan Bihaan. Kiran menunjukkan album tua pada Thapki. Dadi berkata Kiran tampak seperti malaikat di masa kecil. Dadi menunjukkan Dhruv terlihat sebagai pangeran dan Bihaan tanpa perubahan apapun. Thapki bertanya pada Dadi mengapa dia membuat wajah seperti di foto ini. Dadi mengatakan dia mencintai Cina dan pegawai yang bekerja hari ini tidak berhasil melakukan dengan baik. Thapki mengatakan dia akan membuat Cina hari ini. Suman dan Preeti mengatakan mereka akan membuatnya. Dadi mengatakan biarkan Thapki yang membuat, memungkinkan lihat apakah dia memasak dengan benar-benar baik. Preeti mengatakan baik-baik saja. Bihaan bilang aku akan memesan dari lima bintang, mengapa untuk mengambil risiko. Dadi bilang aku akan memiliki Cina yang dibuat oleh Thapki. Dia mengatakan sebagai keinginan Anda dan pergi.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 110
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 109

0 komentar:

Posting Komentar