Sinopsis Thapki Episode 107

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 107 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan Bihaan datang ke kamarnya. Dia melihat Thapki terganggu oleh nyamuk dan membakar kumparan. Dia batuk oleh asap dan mencakup dirinya. Thapki melihat ini dan tidur. pagi nya, Dia pergi untuk mengambil air dan jatuh pada dirinya. Dia bangun terkejut dan tegur dia. Dia mengatakan maaf, saya tidak melakukan ini dengan sengaja. Dia bilang aku tidak bodoh, saya tahu segalanya. Dia bilang dia akan pergi mandi. Dia bilang aku akan pergi dulu. Dia bilang aku terbangun yang pertama, biarkan aku pergi. Dia mengatakan baik-baik saja, dan teriakan karena kecoa. Dia melompat dan mendapat di tempat tidur. Dia mengatakan tunggu, sampai aku datang.

Vasundara melihat acara Dhruv dan memujinya. Suman terlihat dan mendapat ide. Dia mengambil remote dan mematikannya. Vasundara bertanya bagaimana berani Anda melakukan ini. Suman berkata maaf, saya punya ide untuk membawa Bihaan dan Thapki lebih dekat. Vasundara berkata maafkan aku. Suman mengatakan Thapki jatuh cinta karena Dhruv terlihat sebagai pahlawan, dan Bihaan terlihat jahat, jika Bihaan ternyata pahlawan, dia akan menyukainya. Dia pikir dia akan mendapatkan cincin berlian. Preeti mendengar rencana ini dan mengatakan dia datang untuk menjaga cincin itu kembali, tapi sekarang saya tidak akan memberikan ini kembali.

Diwakar menunggu bersemangat untuk bertemu kekasihnya. Aditi bertemu dia menyamar sebagai orang asing. Dia bilang dia adalah Kiara, dia dari USA. Diwakar mendapat senang berpikir hidupnya akan mendapatkan lebih baik lagi. ibunya memanggilnya meminta dia untuk datang dan bertemu dengan kerabat Nimmi ini. Diwakar bilang aku tidak akan datang, saya memiliki pekerjaan yang mendesak. ibunya mengatakan kita ingin properti Nimi ini, segera datang. Diwakar mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan pada Aditi bahwa itu adalah panggilan bisnis, dia harus pergi, ia akan segera bertemu. Dia pergi. Raghav datang ke Aditi dan tertawa. Dia mengatakan pekerjaan yang baik, Diwakar tidak bisa mengidentifikasi Anda. Katanya sekarang wajah aslinya akan terkena.

Dadi membaca tentang Maharishi Valmiki, yang melakukan pekerjaan salah, ketika ia menyadari ia salah, ia menjadi orang suci yang sangat baik. Vasundara mengatakan ya, setiap orang memiliki hal-hal yang baik dan buruk, kita harus melihat kebaikan juga, semua orang melihat kejahatan di Bihaan, tapi dia baik hati, Bihaan diselamatkan oleh Bau ji. Dadi mengatakan ya, ia menyelamatkan Bau ji dari banyak preman, dia lebih buruk dari preman di usia kecil. Vasundara mengatakan dia tidak buruk, dia berani dan berjuang untuk Bau ji, kami tidak takut siapa pun karena kita memiliki Bihaan. Dadi mengatakan ya, dia adalah ayah dari semua preman, semua orang takut padanya.

Thapki mengatakan Valmiki melakukan pertobatan atas kesalahannya dan tidak sesulit Tapasya, semua orang tidak bisa melakukan ini. Dia pergi. Preeti mengatakan Suman tidak akan mendapatkan cincin. Dadi bertanya tentang Dhruv. Vasundara bilang aku sedang melakukan sesuatu baginya. Vasundara bertemu Dhruv di kantor dan meminta dia untuk bergerak di dalam kehidupan. Dia mengatakan waktu tidak terlewatkan. Dia menyajikan makanan favorit kepadanya. Suman mengambil koran dari hamba dan mengirimkan dia untuk memberikan obat-obatan untuk Dadi. Dia meminta Bihaan membaca kertas untuk Bau ji dan pergi untuk mendapatkan Thapki. Bihaan terjebak dan membaca kertas. Suman meminta Thapki bertanya pada Bau ji apakah ia membutuhkan teh. Suman mengatakan Thapki suka Dhruv karena ia membutuhkan berita, sekarang dia akan seperti Bihaan melihat dia membaca berita. Thapki melihat Bihaan membaca dengan terbata-bata dan mendapat sedih. Dia bertanya pada Bau ji ia akan mengambil lebih teh. Bau ji mengatakan tidak. Dia pergi.

Bihaan mendengar musik dan karung tinju. Thapki datang ke sana dan menghentikan musik. Dia menatapnya. Dia memainkan musik lagi dan berhenti. Dia bertanya apa masalah nya. Dia bertanya bagaimana dia bisa bercanda tentang gagap nya, kenapa dia terbata-bata sambil membaca koran. Dia mengatakan saya tidak membuat menyenangkan dari Anda.

Dia mengatakan yang Anda lakukan salah dan tidak pernah menerimanya, Anda dapat mengejekku, aku tidak akan meninggalkan praktek saya. Dia bilang dia hanya berakting, ia tidak bisa membaca dengan baik, ia gagal dalam kelas 5. Dia mengatakan Anda mungkin berbohong. Dia mengatakan ya, berbohong dan membuat menyenangkan dari Anda, Anda akan selalu berpikir aku salah, apa pun, aku tidak peduli. Dia pergi. Suman terlihat dan mengatakan rencananya untuk membuat Bihaan sebagai pahlawan gagal, sekarang dia harus melakukan sesuatu yang besar.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 108
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 107

0 komentar:

Posting Komentar