Sinopsis Thapki Episode 103

Sinopsis Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 103 oleh Telly Updates - Episode dimulai dengan dokter memeriksa Thapki. Dia mengatakan dia baik-baik saja, seperti batubara berada di dalam Modak, lidahnya akan dibakar. Bau ji meminta maaf kepada Thapki untuk semua ini. Thapki mengatakan tidak mengatakan ini, saya baik-baik saja. Mereka mendengar Bihaan berteriak dan pergi keluar untuk melihatnya. Bihaan meminta Baba untuk makan batubara panas dan pria itu menolak. Suman tegang. Bihaan bertanya mengapa Anda meminta Thapki untuk memakannya. Baba mengatakan Saya telah melakukan ini, maafkan saya. Dhruv terlihat padanya. Bau ji menghentikan Bihaan dan mengatakan Thapki yang akan memutuskan hukumannya.

Thapki mengatakan kita punya Ganpati di rumah hari ini, tinggalkan dia, saya telah memaafkannya, Anda juga memaafkannya. Dadi tersenyum. Bihaan bertanya apa yang dia katakan, orang ini telah menakuti Anda. Bau ji mengatakan melakukan apa yang dia katakan, biarkan orang ini pergi. Preeti melihat Suman pergi. Suman pergi menemui Baba di luar rumah dan mengatakan baik jika Anda mengambil keputusan untuk menyalahkan saya. Dia memberikan uang kepadanya. Dia pergi. Dia berbalik dan melihat Preeti dan Vasundara. Preeti meminta Vasundara untuk melihat semua ini. Suman membenarkan dirinya. Vasundara tegur dia. Suman meminta maaf. Vasundara pergi. Suman dan Preeti berdebat.

Bihaan bertanya pada Thapki mengapa ia membiarkan pria itu pergi. Dia mengatakan tidak perlu untuk menghukum siapa pun karena saya, saya dapat mengelolanya sendiri. Dia mengatakan tidak akan membantunya, bahkan jika terjadi sesuatu padanya. Dadi dan Vasundara terlihat dan menjadi sedih. Dadi mengatakan yang berguna untuk memiliki hubungan seperti itu, mereka membuat pernikahan lelucon. Vasundara menghentikan Dhruv, dan bertanya mengapa dia datang terlambat. Dhruv bilang aku punya banyak pekerjaan di kantor dan pergi. Dia mengatakan dia melupakan dirinya dalam pekerjaan, tetapi ia tidak dapat menemukan Thapki sekarang, dia harus membuat Thapki jauh dari jantung hatinya, ini akan terjadi ketika Thapki dan Bihaan datang lebih dekat, saya akan membawa mereka lebih dekat, itu akan membutuhkan beberapa waktu.

pagi nya, Suman mendengar radio dan mendapat ide. Dia berpikir gagap Thapki dapat pergi jika dia menangis selama 30 hari. Dia pergi ke kamar Thapki dan membakar beberapa batubara di sana. Asap mengisi ruang dan Suman pergi. Thapki batuk dan mengatakan bagaimana asap ini datang. Dia menemukan pintu terkunci. Suman mengatakan sekarang Thapki akan menangis dan itu akan menyenangkan. Thapki melihat bara dan mengatakan siapa yang telah disimpan ini. Dia membuka jendela dan mulai menaruh kipas dekat itu untuk membuat asap keluar dari ruangan. Suman berpikir untuk melihat apa yang terjadi, dan pergi untuk membuka pintu. Dia melihat Thapki dengan kipas dan mengatakan Thapki lebih pintar dari saya, tetapi kemana asap akan pergi.

Asap berjalan ke kamar Bihaan ini. Dia melihat Thapki di jendela dan mengatakan aku harus tahu apa masalahnya, saya akan melihatnya. Bihaan datang ke Thapki dan mereka berdebat karena asap. Bihaan tegur dia untuk meletakkan batubara di kamar. Suman berpikir sekarang Bihaan akan membuat Thapki menangis, ini adalah cara terbaik. Dia berpikir bagaimana dia bisa membuatnya menangis dan Thapki menemukan beberapa hal khusus. Thapki dalam perjalanan ke kamarnya. Suman terlihat di lemari. Dia mendapat tas Thapki dan mengatakan Thapki sangat mencintai tas ini. Thapki datang ke kamarnya dan Suman bersembunyi di balik sofa. Suman pergi dan keluar. Dia mengatakan sekarang akan menyenangkan dan pergi ke kamar kecil. Dia mengirimkan hamba keluar dan menempatkan tas di pemutih dengan pakaian Bihaan ini. `Dia mengatakan baik saya telah melihat Bihaan memberikan kaos kepada hamba. Thapki mencari tasnya dan meminta Suman tentang hal itu.

Suman bertanya apakah ini tas Anda. Thapki mengatakan ya dan melihatnya sudah memudar warna. Dia bertanya bagaimana warnaya bisa lenyap. Suman bertanya mengapa dia memberikan pemutih. Thapki mengatakan saya tidak memberikannya. Suman bilang dia mendapatkannya di pakaian Bihaan. Thapki menangis dan mengatakan Bihaan telah melakukan ini untuk membalas dendam dari saya. Suman mengatakan jangan menangis, saya akan mendapatkan tas baru. Thapki mengatakan ini istimewa bagi saya, ayah saya berbakat untuk membelikan saya tas ini, saya terus memakainya selama bertahun-tahun. Suman mengatakan Anda akan merasa buruk, baik-baik saja, menangis juga, meringankan hati Anda.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 104
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 103

0 komentar:

Posting Komentar