Sinopsis Fatmagul Episode 208

Sinopsis Fatmagul Episode 208 - Kisah drama Romantis Turki bejudul Fatmagul atau Fatmagulun Sucu Ne dibintangi oleh artis Beren Saat pemeran Fatmagul dan Engin Akyurek pemeran Kerim. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta tulus Kerim pada Fatmagul yang penuh perjuangan. Cinta mereka diuji banyak hal. Dari rasa trauma Fatmagul untuk menerima Kerim sampai masalah dengan keluargan Yasaran. Baca selengkapnya Sinopsis Fatmagul dengan tajuk: KARIM MENEMUI AYAHNYA
Sinopsis Fatmagul
Sinopsis Fatmagul
Sinopsis Fatmagul - oleh Santi Wijayanti - Kerim ternyata mengunjungi bengkel yang dulu tempat ia bekerja. Dulu Cuma kerim sendiri yang bekerja disitu sekarang. Kemudian kerim melewati rumah kontrakan yang lama. Sementara itu meriem fatmagul dan rahmi diantara kadir ke restoran mereka. Mehmet si pegawai menyambut mereka.

Kemudian kerim di jalan. Ia pun memikirkan sesuatu lalu ia memutuskan untuk menelepon ayahnya. Sepertinya kerim mengajak bertemu. Fahretin sendiri sangat senang ketika kerim meneleponnya. Mereka janjian ketemu di sebuah jembatan Istanbul. (jemnbatan ini adalah tempat yang paling diingat kerim karena sewaktu kecil ia pernah diajak kesana oleh ayah dan ibunya)

Sementara itu mukades mulai berulah lagi. Ia membuka tas kerim dan ia menemukan surat-surat dari fatmagul. Emang ni orang ga pernah berhenti ngurusin orang lain. 

Lalu di Ankara ibu meltem sudah boleh pulang dan keluarga meltem dikawal Mustafa saat keluar dari rumah sakit. Banyak wartawan mencoba mewancarai mereka namun keluarga meltem tidak mau berkata apa-apa. Setelah keluarga meltem masuk mobil Mustafa pun menemui asude yang sudah bersiap memesan taksi. 

Sementara itu di Izmir orang tua Mustafa sedang belanja. Ia bertemu dengan teman Mustafa yang kemarin main ke Istanbul dan menjadi saksi pernikahan  Mustafa dan asude. Teman itu sudah balik kampung dan ia tidak tahu kalau Mustafa merahasiakan pernikahannya kepada orang tua mereka. Teman itu bilang kalau Mustafa sudah menikah bahkan ia melihatkan foto pernikahan Mustafa kepada orangtuanya. 

Ayah Mustafa langsung muntab dan menelepon anaknya. Saat itu Mustafa dan asude sudah sampai ke hotel dan Mustafa meminta asude masuk duluan. Mustafa kemudian bicara dengan ayahnya dan ayahnya memarahinya. Mustafa sendiri berusaha menjelaskan namun ayahnya terlanjur marah. Ia menutup telepon dan pulang ke rumah. Ibu Mustafa cuma menangis tahu anaknya sudah nikah dengan asude.

Dan kerim menunggu ayahnya di jembatan kemudian datanglah fahretin. Setelah bersua kerim mengajak ngobrol di tempat lain dan mereka ke resto berlatar teluk. Saat itu kerim enggan melihat ayahnya namun ya tetep aja kerim melihat ayahnya bahkan bicara dengannya. Kerim memberikan surat dari ibunya yang sudah disimpan oleh mukades bertahun-tahun. Ayah kerim pun membaca surat itu dan ia menangis. Sementara kerim memilih pindah tempat duduk memberi waktu ayahnya untuk membaca surat itu sendirian. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS FATMAGUL EPISODE 209
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Fatmagul Episode 208

0 komentar:

Poskan Komentar