SINOPSIS Uttaran ANTV Episode 169

SINOPSIS Uttaran ANTV Episode 169 - Serial India Uttaran ANTV berkisah tentang persahabatan Icha dan Tapasya dari kecil sampai dewasa. Mereka terlibat dalam banyak sekali masalah dari cinta juga kisruh keluarga, sampai-sampai persahabatan mereka retak. Drama India Uttaran ini terbagi dalam beberapa bagian periode.

Berikut pembabakannya:
Bagian Pertama: Kisah kecil Icha dan Tapasya. 
Bagian Kedua: Cerita masa muda Icha dan Tapasya
Bagian Ketiga: Pernikahan Veer dengan Tapasya
Bagian Keempat: Kisah kehidupan pernikahan Veer dan Tapasya
Bagian Kelima: Pertemuan antara Icha dengan Vansh
Bagian Keenam: Kehidupan pernikahan Icha dengan Vansh
Bagian Ketujuh: Vansh bunuh diri dan Icha menjadi janda 
Bagian Kedelapan: Icha membunuh membunuh Avinash
Bagian Kesembilan: Kehidupan 18 tahun kemudian tentang kisah Icha Tapasya dan anak-anaknya yang sudah dewasa.

Info: Untuk melihat daftar urutan sinopsis Uttaran dari episode awal ada di tautan di bawah ini.
DAFTAR SINOPSIS UTTARAN EPISODE 1 - EPISODE TERAKHIR
SINOPSIS Uttaran ANTV Episode 134
SINOPSIS Uttaran ANTV

SINOPSIS Uttaran ANTV Episode 169 - Tayang SENIN 7 MARET 2016 

Tapasya dan Icha terus beradu argumen dan tapasya mengatakan kepada icha Selama ini aku selalu memberikan semua milikku sebagai Uttaran untuk mu bahkan aku membagi kasih sayang ayahku juga untukmu tapi lihat hari ini kau berakting sungguh egois icha, Icha benar benar tidak dapat menahan kemarahannya dan berkata Benar tapasya kau memang benar, tapi apa kau benar benar ingin mengetahui apa arti Uttaran yang sebenarnya?? Kau pasti ingat bukan?? Aku dan ibuku sudah memberikan suhaag ka jodi / pakaian pengantinku serta calon pengantinku kepadamu , Dan itulah Uttaran terbesar dalam hidupku yang aku berikan untukmu , Tapasya sangat marah mendengar perkataan Icha dan langsung mengatakan Baiklah Icha jika kau mau aku mengatakan kebenaran kepada semua orang maka aku akan melakukannya, Tapasya membuka pintu kamar lalu mengambil Kopernya dan berjalan keluar dengan emosi sementara Icha juga mengikutinya di belakang.

Tapasya mulai drama anyarnya sambil menuruni tangga dan membawa kopernya, Mai yang sedang Ritual pemujaan melihatnya dan langsung menstopnya, Mai berkata Mau kemanakah kau tiba tiba seperti ini? Semua yang sedang berada di hall mendatangi tapasya Yaitu Veer Baba Nani dan Chanda, veer menanyakan mau kemana dirimu??  Tapasya menjawab aku mau pergi saja dari rumah ini veer, Mai dan Nani khawatir, Veer bertanya tapi kenapa? Ada apa sebenarnya??

Nani seperti biasa menyalahkan Icha dan mengatakan Ini pasti terjadi karna Icha, Veer langsung mengatakan kepada nani Jaga bicara nenek karna Icha adl istriku, mendengar kata kata veer tapasya semakin mendidih dan mengatakan Icha sangat beruntung memiliki suami seperti mu veer yang selalu ada untuk membelanya dan melindunginya tapi lihat aku? Siapa yang akan membelaku?? Siapa yang akan menjaga dan melindungi ku?? Tidak ada seorangpun yang peduli padaku , Veer terdiam dan tidak menjawab perkataan tapasya

Nani mulai panik dan berkata Karna tapasya akan pergi sebaiknya aku juga pergi karna aku berada disini untuk tapasya , tapi jika tapasya pergi aku sudah tidak punya tempat di rumah ini

Demikian informasi mengenai SINOPSIS Uttaran ANTV. Semoga pembaca merasa senang dengan adanya sinopsis ini. Silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran ANTV Episode 170
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Uttaran ANTV Episode 169

0 komentar:

Posting Komentar