SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 39 BAG 1

SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 39 BAG 1 - Drama Turki terbaru Efsun dan Bahar menceritakan tentang kisah gadis  bernama Bahar yang hidup di lingkungan keluarga sederhana, padahal ia sebenarnya adalah anak orang tajir. Sementara Efsun adik tirinya Efsun malah berkomplot dengan ibunya untuk menggantikan posisi Bahar. Mereka pun terlibat saling cinta dengan bodyguard ayah kandung Bahar yakni Ates. Silahkan baca selengkapnya di SINOPSIS Efsun & Bahar Episode - SENIN 22 FEBRUARI 2016. 
SINOPSIS Efsun & Bahar
SINOPSIS Efsun & Bahar
SINOPSIS Efsun & Bahar - Oleh: Aci Wijanti  - Nuran dan Efsun menjenguk Edibe. Nuran bicara sopan dengan nyonya edibe. Namun efsun malah menggunakan ini sebagai ajang balas dendam. Ia menghina neneknya dengan mengatakan kini kau hanya bisa tertidur.. sukurin kau.. Nuran yang melihat tingkah kurang ajar efsun pun memarahi efsun. Dan Nuran mengajaknya masuk kamar... mereka bicara dan kemudian efsun bilang...aku mau makan malam dirumah pondok malam ini... Nuran dan efsun pun berpelukan.

Kemudian di taksi, cecil menangis, ia ditelepon oleh asin. Cecil pun marah2 pada asin, ia mengatakan istrimu datang dan membakar rumah kami. Cecil mengatakan aku akan memberi pelajaran pada istrimu... kau bisa menyelamatkan kami dari penggusuran namun kau tidak bisa menghalangi istrimu membakar rumah kami.

Sementara itu, Bahar dan Ilya melihat gaun pengantin... Ilyas mengatakan apakah itu ada yang kena noda. Bahar berkata iya, tadi itu kena noda karena aku ceroboh... (nih bahar masih saja membela efsun). Kemudian Bahar bilang ke Ilyas bahwa besok aku akan menikah dengan ates karena aku sudah memesan tanggal nikahnya. Namun Bahar juga bilang, jangan katakan pada ibu ya... karena ibu nanti akan bilang ke efsun...

Dan Nuran juga efsun masuk rumah... ia disuruh menyiapkan makan malam kemudian bahar bilang aku ijin makan malam sama ates ya bu... Ibunya pun menolak tidak mengijinkan namun efsun membela bahar agar ibunya mengijinkannya. Kemudian bahar bilang efsun boleh gabung bersama kami... dan akhirnya nuran mengijinkannya 

Lalu datanglah ates yang ganteng itu... dengan jas rapi... bahar keluar bersama efsun dan bahar bilang efsun mau ikut. Dan ates bilang, tidak apa-apa.. dan mereka pun berangkat makan malam bersama.

Di rumah besar:
Cecil mengetok pintu dan langsung masuk... ia marah-marah pada Hulya dan mengatakan Hulya membakar rumah kami. Arda dan Muge membela ibunya namun cecil tetap pada pendapatnya. Dan asin masuk dan mencoba menenangkan cecil. Cecil berteriak bahwa ia akan melapor polisi. Kemudian asin menanyai Hulya dan Hulya menjawab benar. Hulya bilang, ia sudah menghancurkan rumah tanggaku dan aku menghancurkan rumahnya. Asin lalu membawa cecil pergi, ia memberikan cincin nikahnya pada Hulya. Asin bilang aku tidak akan menginjakkan kaki lagi di rumah ini. Mereka pergi... Hulya menangis dan memanggill AAASSSIIIINNNNN....

Sementara itu di acara makan malam efsun lahap makan makanan. Efsun bilang aku bahagia melihat kalian berdua menikah... efsun minum...kemudian ia bilang jika ates minum ia bisa lepas kendali. Dan kemudian bahar merasa tidak nyaman,  Bahar pun ke kamar mandi. Saat itu ates bilang ke efsun, kau punya rencana apa? Aku bisa mengatakan kejadian semalam pada bahar, aku tahu aku akan kehilangan bahar namun aku tidak pernah akan bersamamu efsun... kata ates.

SINOPSIS Efsun & Bahar sekian dulu -  Itulah informasi tentang drama Efsun dan Bahar, sebuah drama Turki romantis tentang kehidupan Bahar yang ditukar dengan kakak tirinya yakni Efsun. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 39 BAG 2
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 39 BAG 1

0 komentar:

Posting Komentar