SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 32 BAG 1

SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 32 BAG 1 - Drama Turki terbaru Efsun dan Bahar menceritakan tentang kisah gadis  bernama Bahar yang hidup di lingkungan keluarga sederhana, padahal ia sebenarnya adalah anak orang tajir. Sementara Efsun adik tirinya Efsun malah berkomplot dengan ibunya untuk menggantikan posisi Bahar. Mereka pun terlibat saling cinta dengan bodyguard ayah kandung Bahar yakni Ates. Silahkan baca selengkapnya di SINOPSIS Efsun & Bahar TAYANG SENIN 15 FEBRUARI 2016. 


SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 32 BAG 1 - Oleh: Aci Wija 
Saat pesta, Efsun mencoba mengobrol dengan ates. Ia bilang ayolah bersenang-senang, jangan bisnis terus. Lalu Cecil diajak  oleh arda dan mereka jalan-jalan. Di dalam hotel arda kemudian menghina cecil. Saat itu cecil menangis di depan lift. Lalu lift terbuka dan ternyata asin. Tahu hal itu asin segera mencari arda dan menamparnya. Asin mengatakan kau tidak tahu diri arda. Untung saja ates dan efsun memisahkan mereka.

Lalu ates mengantar cecil bersama efsun diantar oleh ates. Saat sampai di rumah cecil, efsun bilang aku merasa tidak sehat, maukah kau minum teh bersamaku. Kemudian ates mengantar pulang. Kala itu bahar termenung di meja, dan mobil ates melintas, bahar langsung keluar mengejar mobil itu. Nuran juga tahu dan memanggil ilyas, mereka menyusul.

Bahar bicara dengan ates,,, Nuran pun marah ia mengatakan kau mempermainkan anakku, hari ini bersama bahar dan hari berikutnya bersama efsun. Mehmet dari luar tahu dan ia keluar, Saat itu bahar bilang bahwa aku percaya dengan ates, aku percaya hubungan kami. Bahar mengatakan selamat malam dan ia masuk. Mehmet memeluk efsun juga mengajak masuk dan ates pergi.

Paginya, Bahar mendatangi rumah ates... ga tau rumah siapa sepertinya bibi semra. Ates lagi tidur dan bahar memencet bel. Lalu bahar masuk dan bahar mengajak ates ngobrol. Ates bilang sekarang aku merasa kita saling menyukai, aku senang. Namun bahar nampak kesal, ia bilang jadi kau menganggap ini sebagai hal biasa. Bahar bilang aku membelamu tadi malam, tapi kau tahu bahwa sebenarnya aku tidak lagi percaya padamu. Ia menjelaskan kemarin ada cecil yang terkena masalah, jadi aku mengantarnya pulang. Bahar bilang, aku tahu kau mencintaiku, tapi kau juga tahu bahwa efsun memanfaatkan keadaan ini dan kau merahasiakan padaku.

Bahar melepas cincin tunangan dan bilang ceritakan rahasiamu atau aku akan pergi. Lalu ates mengambil sebuah kotak hijau, ia memberikannya pada bahar. Ates bilang, sejak aku kecil aku tumbuh dengan bara api dalam tubuhku. Aku tidak pernah bisa tertawa lepas ceria karena bara api dalam tubuh ini selalu aku sembunyikan. Aku takut mengatakan jujur padamu, kau pasti akan pergi.

Bahar pun  berkata bukanlah kita akan serius, jadi kau tidak harus menyembunyikan itu. Lalu bahar membuka kotak hijau itu. Di dalam kotak, ada foto kecil ates dan potongan koran tentang berita kematian ibunya. Bahar nampak sedih.

Di rumah cecil diintrogasi bibinya. Cecil marah dan ia memiih segera berangkat kerja.

SINOPSIS Efsun & Bahar sekian dulu -  Itulah informasi tentang drama Efsun dan Bahar, sebuah drama Turki romantis tentang kehidupan Bahar yang ditukar dengan kakak tirinya yakni Efsun. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 32 BAG 1
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Efsun & Bahar Episode 32 BAG 1

0 komentar:

Posting Komentar