Sinopsis Cinta Elif Episode 86

Sinopsis Cinta Elif Episode 86 - Tayang SELASA 12 JANUARI 2016  - Drama Turki berjudul Cinta Elif menceritakan tentang cinta Elif dan Omer. Untuk kamu yang pingin melihat list lengkapnya bisa melalui link daftar  yang sudah admin siapkan di bawah ini. 
Daftar Link Episode Elif 1-Tamat


Sinopsis Cinta Elif Episode 86 - Mert mmbawa demet ke rumah barunya. Saat akan mncium demet,ponselnya brbunyi. Resepsionis yayasan menelponnya dan bilang telah melihat Elif di yayasan. 
_dimobil,Omer Arda dan Pelo brsiskusi tntang langkah selanjutnya. Omer mengatakan akan menemukan Svetlana dan mnjebak husein.
Tidak lama kmudian ponsel Omer berbunyi. Mert menelpon dan mengatakan tentang Elif.
_Asli bicara dg satpam yayasan dan.mengatakan mobilnya mogok. Aali minta tolong tp satpam itu blang tdk bs meninggalkan yayasan. Asli mengancam akan brteriak bahwa dia suaminya yg tlah berselingkuh dan ingin meninggalkannya. Satpam itu mau mengunci pintu dlu tp Asli melarang dan memintanya ikut mmbantu.
Elif msh sembunyi lalu masuk.
Arda menurunkan Omer di dekat yayasan. Omer mengintai keadaan didalam. 
Di dalam ada satpam yg sdng berkeliling. Elif bersembunyi. Omer msh mengintai di luar. Elif masuk ruangan tayyar. Dia membuka laptop,tdk ada apa2. Lalu dia mncoba membuka laci tp tdk bs. 
Satpam msh berkeliling. Tiba2 mrasa melihat sesuatu lalu menghampirinya. 
Elif msh berusaha membuka laci. Lalu ada seseorang yg membungkam mulutnya dr belakang.
_husein menelpon tayyar. Tayyar mngtakan bsok husein akan prgi dg pesawat.
_diruangan tayyar
OMER: apa yg kau lakukan adlh pelanggaran. Kau tdk bs memberi jaksa bukti trsebut.
ELIF: aku tdk ingin anak2 dlm bahaya. Aku ingin mnghentikan tayyar dundar.
OMER: aku tdk akan mmbiarkan hal itu.
ELIF: aku tdk butuh prsetujuanmu. Tdk ada yg menyuruhmu kesini. Pintunya disana.kau bs pergi kapanpun kau mau. Tapi aku tdk akan prgi kemanapun sblm aku mnemukan dftar itu.
Elif trus brusaha membuka.laci iti. Omer trus melihatnya. Omer menhampiri Elif dr belakang. ( Waktu berhenti sesaat... hehhehehe grin emotikon seperti wktu latihan nembak dlu kiss emotikon )
OMER: biar aku coba.
Elif berdiri. Omer mncoba membuka dg alatnya (sprti jepit sapu kcil) dan berhasil trbuka. Elif langsung melihat CD-CD yg ada didalamnya dan ktmu daftar siswa. Elif membuka laptop di meja dan mengcopynya. Mreka kluar dr ruangan tayyar. Mreka melihat satpam yg pingsan.
ELIF: dia akan baik2 saja kan ?
OMER: ya,dia akan segera bangun. Ngomong2 kau beruntung krn tayyar tdk memiliki kamera dsni.
ELIF: ini bukan keberuntungan. Memangnya aku akan masuk tnpa meneliti dlu?
Omer menggandeng tangan Elif dan berkata,"Ayo".
Mreka saling berpandangan lalu Omer mengatakan," Maafkan aku,,aku sudah terbiasa." 
Mreka kembali berjalan. Omer mmbantu membuka pintu.
Di luar yayasan.
OMER: berikan CD nya pada ku.
ELIF: tidak
OMER: Elif,jngan keras kepala,berikan CD nya.
ELIF: ada laptop di mobil. Aku akan menyalin datanya dan memberikan padamu.
Mreka masuk ke mobil. Elif membuka laptop dan menyalin datanya. Omer trus memandanginya. Setelah itu Elif mmberikan CD nya.
ELIF: bukankah kau sangat sibuk? Aku bs menanganinya.
OMER: Apa kau.mau aku ikut dg mu ke rumah? 
ELIF: Aku akan prgi sndri.trimakasih (pasang muka cuek)
OMER: selamat malam.
Elif cuek tdk mnjawab. Omer keluar dr mobil. Elif prgi. Omer msh melihat mobil Elif dan mengatakan," Selamat malam Elif ku."
_dikantor,teman2 Omer msh mencari alamat Funda,teman Svetlana.
Ipek bertanya pada Pelin tentang Omer.
IPEK: bagaimana Omer,Pelo ?
PELO:dia terlihat baik khususnya saat bekerja. Dia mncoba mengatasi penderitaannya krn Husein dan Elif.
IPEK: aku pikir kak husein adalah.masalah yg lebih besar. Suatu hari dia akan melupakan Elif. Seperti yg kita tau,seseorang bs melupakan cinta nya pada siapapun.
PELO: "kau... jika kau membandingkan apa yg kau miliki dg Omer....
Kau masih kecil wktu itu. Omer bs mengatasinya krn dia marah dg mu. Kau membuat kesalahan.Elif tdk melakukan apapun untuk menyakiti siapapun dan Omer tdk menyakiti Elif,sebenarnya. Itu bukan sebuah cinta yg kau bisa mengucapkan selamat tinggal dg mudah. Kau bs melupakan cinta,tapi kau tdk bs melupakannya ketika kau mencintai."
Ipek hanya diam mndengar kata2 Pelin.
Tidak lama kemudian Omer datang dan brtanya apa sudah menemukan sesuatu. Arda bilang tlah menemukan alamat Funda. Omer mengajak mncari tp mreka blang Funda pindah rumah.
Omer menaruh jaketnya. Ipek memandanginya. Omer jg melihatnya sprti merasa heran. Pelin trus melihat Ipek yg curi2 pandang ke Omer.
_Pagi hari,Pelin dan Arda tidur di mejanya. Omer msh trjaga mlihat berkas2. Lalu dia melihat foto Elif diponselnya.
Omer mengetik pesan untk Elif:
"Rasa sakit trbesar adalah kehilangan orang yg kau cintai"
Lalu Omer menghapusnya.
Omer mengetik lagi:
"Matahari tidak akan terbit jika aku tdk bs mengatakan padamu 'selamat pagi' "
Omer menghapusnya lagi.
Omer mengetik lagi:
"Elif,aku memikirkanmu sejak td malam,apa semuanya baik2 saja?"
Omernya menghapusnya lagi.
Omer mengetik lagi:
"Elif,aku sangat merindukanmu. Kalau saja aku bs menjelaskan padamu. Elif ku,aku berharap aku bs mnjadi alasan untk trsenyum,bukan mnderita".
Omer menghapusnya lagi squint emotikon
Matanya berkaca2...
Tiba2 Ipek masuk dan mngatakan telah.menemukan alamat Funda yg baru. Arda dan Pelo bangun.. mreka berangkat.
_Levent masuk ruangan Elif. Dia melihat Elif brhasil mndapatkan list. Dia brtanya bagaimana bisa Elif mndapatkannya.
ELIF: Omer membantuku. Mert mengatakan padanya bahwa aku di yayasan.
LEVENT: kau bs memanggilku.kita akan melakukannya brsama2.jadi kau tdk akan berhutang pada mantanmu.
ELIF: ayo fokus pada hasilnya. Datanya ada ditanganku.
_di rumah sakit,tayyar sdng sarapan. Anak buahnya masuk dan mengatakan org yayasan datang melaporkan ada org yg tlah masuk yayasan td malam. Mreka meminta ijin tayyar untk menelpon polisi tp tayyar melarangnya. Dia tau Elif pelakunya.
_di rumah Funda, sevim,burhan sdng sarapan. Sevim brsedih,memikirkan bagaimana kalau husein tdk mnjmput mreka brdua. Tdk lama kmudian bel brbunyi. Sevim mmbuka pintunya. Omer dkk yg datang. Sevim mau menutup tp Omer menahan pintunya.
_dikantor,Elif mncoba mmbuka password file2 itu tp tdk brhasil. Dia menelpon Nilu dan menyuruhnya datang.
_Omer berbicara dg Sevim. Omer memintanya untk mmbantu.menangkap husein. Tapi sevim tdk mau. Omer mngatakan bhwa husein akan ttp bersalah bgitupun dg sevim. Sevim brkata,"aku tdk bs prgi ke penjara,apa yg akan trjadi pada anakku?"
Omer mengatakan,"burhan adalah keponakan ku.apapun yg trjadi ibuku dan aku akan merawatnya."
Omer mengancam akan mmberikan file tntang sevim pada jaksa kalau tsk mau.mmbantu.
_Nilu datang ke kantor dan mncoba membuka password.
_Sevim sedang mncoba menelpon Husein. Blm diangkat. Omer menyuruh menunggu.
_husein di tmpat pesawat pribadi. Seseorang mengantar ponsel ke husein krn ada telpon dr sevim.husein.mengangkatnya. sevim mengatakan tlh diusir dr rumah Funda krn mantan suami funda datang dan burhan menangis tnpa henti. Sevim bilang ingin ikut husein.
_tayyar memaksa kluar dr rumah sakit.
Husein menelpon tayyar. Dia mngatakan ingin mmbwa sevim dan burhan. Tayyar marah dan melarangnya. Husein mngancam akan mmberikan USB pada Omer. Tayyar kesal,mengutuknya dan bilang "lakukan apapun yg ingin kau lakukan,aku akan lepas tangan". 
Tayyar marah sambil menahan rasa sakitnya.
_Sevim menunggu telpon dr husein. Tidak lama kmudian husein menelpon dan menyuruh sevim brsiap2 dg anaknya. Husein akan mmberi alamat. Husein brtanya apa sevim tdk senang krn suara nya trdengar aneh. Pelin mmberi kode agar Sevim tenang. Sevim bicara lagi lalu husein mngatakan alamatnya. 
_dikantor,Elif mndpat kiriman dr tayyar.
_Omer dkk membawa sevim dan burhan. Husein menelpon . Sevim mengatakan sedang dijalan. Omer menyuruh sevim untuk mengajak husein keluar stlah sampai dsna. Omer memasang alat penyadap suara di tubuh burhan. Begitu jg dg sevim.
_Asli dtang ke kantor dan brtanya pada Mert apa Elif di ruangannya. Mert bilang iya Elif diruangannya dg nilu. 
Elif mmbuka kiriman dr tayyar. Pertama rekaman video fatih dan nilufer. Lalu mmbuka yg lainnya rekaman Asli mndorong ibunya di rumah sakit. 
Asli datang dan tak sengaja melihatnya saat dipintu. Tasnya terjatuh. Elif trkejut dan menutup laptopnya.
_Omer dkk sampai di tmpat husein. Omer mmberi arahan pada sevim. Sevim mengatakan tdk bs melakukan hal itu.pada husein dan tdk peduli kalau akan dibawa ke kantor polisi. Omer mengancamnya krn sevim jg sdh trlibat dlm pncucian uang jg dan omer melihat rekeningnya . Omer jg blang akan menangkap husein dg atau tanpa bantuannya. Akhirnya sevim setuju untk mmbantu Omer.
_Sevim dan burhan keluar dr mobil. Pelin menyiapkan laptopnya untk mndengar percakapan mreka. 
_didalam,husein bicara dg seseorang. Burhan datang dan berlari pd ayahnya. Husein menggendongnya. Sevim pun masuk.
_dimobil,Omer dkk mndengarkan prcakapan mreka.
_ husein menggendong burhan. Sevim meminta husein untk bicara ber dua.
_Omer dkk trus mengintai dr mobil.
_diluar,husein bicara dg sevim. Sevim mengucapkan terimakasih atas smua yg husein berikan padanya. Husein brtanya knp berkata sprti itu.
Burhan keluar.husein memeluk dan.menggendongnya. burhan mengatakan.pada husein," jangan pergi,ada polisi. Mreka akan menangkapmu. "
Omer dkk mndengar burhan mngatakan pada husein. Mreka membuka pintu mobil. Husein melihatnya lalu berlari. Omer dkk mengejar. Arda dan pelo.mengurus org2 tayyar. Omer mengejar husein.
Husein trus berlari. Ada sebuah pagar yg tinggi. Husein mncoba memanjat. Omer melepas tembakan ke udara. Husein angkat tangan. Omer menodongkan pistolnya. Husein memohon dan menangis untk dilepaskan.
HUSEIN: biarkan aku pergi,Edem. Biarkan aku pergi. Aku akan bnuh diri,Edem. Jangan lakukan ini. Nuranimu akan mmbunuhmu. Aku kakakmu,jiwamu. Bagaimana kau bs mengorbankanku.?
OMER: cara yg sama kau mngorbankan org lain. Ibu,Elif,anak2mu dan aku. Cara yg sama aku akan mengorbankanmu,Husein Demir.
HUSEIN: Apa kau tau siapa korban nasib? Itu aku ! Aku ! Aku melakukan satu kesalahan dan saat aku brusaha menarik diri dr bisnis tayyar,aku tenggelam lbih dalam. Aku tdk bs keluar. Aku tenggelam lbih dalam. Ketika aku tdk keluar,aku menyelinap.ketika aku trgelincir,aku jatuh. Kau brpikir nuraniku jelas? Kau pikir itu jlas? Apa kau pikir aku bs tidur dimalam hari? Aku berada di tengah jembatan Sert setiap hari. Ada api di sekitarku. Lihat ! Adikku menodongkan pistol ke arahku. Apa yg kau katakan Omer Demir. Lihatlah kakakmu. Lihat keadaanku. Biarkan aku pergi !biarkan aku prgi,Omer.
(Omer menurunkan tangannya)
_mobil2 polisi datang.org2 tayyar dimasukkan ke mobil polisi begitupun dg sevim dan burhan.
_Omer menodongkan pistolnya lagi. Husein makin menagis.
HUSEIN: aku mmbawa neraka dlm diriku,nak.apa ada surga dmn aku akan prgi? Apa kau tau kmna aku prgi?ada rasa sakit,pnderitaan dan org2 yg aku bnuh akan datang padaku. Itu smua ada di empat dinding. Itu smuanya.
Nak,adikku. Biarkan aku. Org bs mngatakan apa yg mreka inginkan. Apa yg akan mreka katakan. Tembak aku ..silahkan tembak aku. Jika tidak,biarkan aku prgi. Biarkan aku mati saja.aku brharap ada martabat yg trsisa dlm dirimu,sedikit kemanusiaan. Edem..
OMER: Diam !!! Kau pikir ini mudah bagiku ? Seseorang yg trnyta kakak ku,yg kusebut ayah. Org yg menutup smua org dg satu kata yaitu pembunuh ! Apa yg kau jelaskan padaku ! Kau tdk hanya mmbunuh 3 org. Kau mmbunuh kami semua ! (Omer mndorongnya)
Kau mmbunuh impian kami,harapan kami,kau mmbunuh kami semua,kakak. Kau akan mnjalani hukumanmu sprti yg kau lakukan pd kami.bahkan mskipun itu sulit bagiku,mskipun jiwaku menangis.
HUSEIN: jangan lakukan itu..jangan lakukan itu..jangan lakukan itu..
OMER: Keadilan akan ditegakkan Husein Demir !! (sambil mengeluarkan borgol)
HUSEIN: jangan lakukan itu,Edem..
OMER: berikan tanganmu..berikan tanganmu..berikan tanganmu...!!
Omer memborgolnya. Lalu menodongnya

Nah itulah informasi mengenai Sinopsis Cinta Elif - Selamat membaca ya. BERSAMBUNG || SINOPSIS Cinta Elif Episode 87
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta Elif Episode 86

0 komentar:

Posting Komentar