Surya Putra Karna Episode 2


Surya Putra Karna Episode 2 dimulai saat Adhiratha sedang bekerja memahat kayu, dia tersenyum saat melihat istrinya Radha sedang merawat kedua bayi mereka, kemudian sejumlah prajurit datang ke rumah mereka dan kepala prajurit datang menemui Adhiratha dan mengatakan “saya mendapat informasi bahwa anda telah menyelamatkan seorang bayi dari luar desa, anda harus tahu bahwa anda tidak bisa membawa anak itu kemari, Radha keluar dan bertanya “apa yang terjadi, Adhiratha mengatakan "tidak ada apa apa, Kepala desa berkata pada Adhiratha “jika anda mengetahui hal itu dan masih mencoba untuk membuat anak dari luar sebagai anak mu, maka itu adalah dosa besar yang melebihi daripada dosa membunuh seseorang, Adhiratha mengatakan "kedua anak itu adalah anaku ku.

Kemudian salah seorang prajurit meminta Radha untuk menunjukkan wajah anak mereka, mendengar itu, Radha mengatakan “saya akan menggaruk wajah kalian, jika kalian mencoba untuk melihat anak-anak ku, Adhiratha mengatakan “tenanglah Radha, Radha mengatakan “bagaimana saya bisa tenang saya memiliki kedua bayiku itu setelah saya menikah bertahun-tahun, saya tidak mengijinkan siapa pun yang melihat bayi ku, tiba tiba seorang wanita datang dan mengatakan "kalian harus memanggil Daayi (bidan) untuk mengatakan yang sebenarnya, Radha marah pada wanita itu, kemudian Daayi datang. Radha memintanya untuk mengatakan semua kebenarannya, Daayi mengatakan "Radha telah melahirkan hanya satu anak dan Adhiratha telah membawa anak yang lain, sesuai pengalaman saya, saya bisa mengatakan bayi tertua lahir 1 sampai 2 jam sebelumnya, Adhirata dan Radha terkejut mendengarnya, kemudian Ragha masuk kedalam rumahnya dan membawa Karna keluar, Radha bertanya pada Adhiratha “apakah anak ini bukan anak kita? Adhiratha hanya diam. semua orang mulai berteriak dan mengatakan "anak ini pasti anak dari kasta yang rendah, dan dia pasti akan merusak seluruh masyarakat kita. prajurit ingin mengambil Karna, tapi Radha melarangnya, kemudian mereka memaksanya.

Radha menangis karena mereka mengambil anaknya, Adhiratha teringat akan janji yang dia buat untuk Priyambada bahwa dia akan menjaga rahasia kalau Karna adalah anak dari Putri Kunti, kemudian Adhiratha memberitahu semua orang “ Karna adalah anak saya. tapi Radha bukan ibunya, Radha terkejut mendengarnya, seorang wanita bertanya "dimana ibunya. Adhiratha mengatakan "saya berhasil menyelamatkan Karna dari banjir. tapi saya tidak bisa menyelamatkan ibunya. mendengar itu, seorang pria bertanya “lalu bagaimana bisa anak ini menjadi anak anda. Adhiratha mengatakan "ibu Karna adalah istri kedua saya.

Saya telah menikah lagi karena Radha tidak bisa melahirkan anak setelah bertahun- tahun menikah dengan saya, Radha terkejut mendengarnya. orang orang tertawa pada dirinya dan mengatakan "kita datang untuk memecahkan satu masalah, tapi rahasia besar telah keluar, kemudian salah seorang warga mengatakan “kita harus pergi dan Radha harus memutuskan tentang pernikahannya sekarang, kemudian mereka semua pergi, setelah kepergian mereka Adhiratha menghampiri Radha dan ingin mengatakan sesuatu tapi Radha menghentikannya dan mengatakan “kau telah mengkhianati ku dan
jika aku tahu tentang hal ini, aku tidak akan mau menikah dengan mu, aku akan memaafkan mu untuk pengkhianatan mu. Adhiratha memohon pada Radha untuk mendengarkannya, tapi Radha pergi masuk kerumah, setelah sampai di depan pintu. Radha meletakkan Karna di depan pintu, Radha masuk dan mengatakan “Karna tidak bisa menjadi anak ku dalam kehidupan ini. dan kau harus mengambil anak mu sendiri. Karna mengis. Adhiratha merasa hancur dan sedih.

Pada malam hari, Karna terus saja menangis. Radha sepenuhnya mengabaikan Karna dan mengurus anaknya sendiri, Adhiratha menghampiri Radha dan meletakkan Karna di dekat adiknya. melihat itu Radha mengangkat bayinya, Adhiratha mengatakan “Radha. aku telah melakukan kesalahan. tapi apa yang anak ini lakukan, Radha mengatakan “anak ini akan mengingatkan ku tentang pengkhianatan mu, Adhiratha mengatakan “bagaimana bisa kau melakukan itu sebagai seorang wanita. Radha mengatakan “jika ini adalah melawan kaum hawa. aku akan bertobat sebagai seorang wanita, Adhiratha bertanya “ke mana Karna akan pergi. Radha mengatakan "kirim dia ke rumah orangtuanya, bawa dia malam ini sendiri, Adhiratha bertanya “apakah ini adalah keputusan terakhir mu, kemudian Adhiratha mengambil Shurya dan mencium keningnya, maaf ayah, kemudian dia berjalan keluar dengan Karna, Radha bertanya “apakah kau akan mengorbankan diri ku dan juga anak mu demi Karna, Adhiratha mengatakan "saya tidak bisa membuat Karna menjadi anak yatim, Karna tidak bisa hidup tanpa ku. kau harus bisa menerima Karna sebagai anak mu sendiri dan akan merawatnya dengan anak kita Shaurya, Adhiratha ingin pergi tapi Radha menghentikannya,

Radha mengatakan "aku akan menerima Karna, tapi aku tidak akan memberinya cinta seorang ibu sampai Karna membuktikan kalau dia bisa membuatku percaya, dan aku bahkan akan menghapus dirimu dari hati ku, kemudian Radha pergi naik gerobak meninggalkan Karna dan Adhiratha.

Sembilan tahun kemudian, di bukit Karna menantang matahari untuk menerima kompetensinya, Karna melihat matahari terbit, dia melemparkan skateboard di salju dan mulai turun sebelum sinar matahari bisa mengenai dirinya, tak lama dia sampai dan melompat, dia berhasil memenangkan tantangannya. Inilah akhir dari Surya Putra Karna Episode 2.

Baca juga:
Pembuka sinopsis Surya Putra Karna episode 3 -- Di bukit, Karna menantang Matahari, Karna melihat Matahari mulai terbit, dia melemparkan Skateboard dan menaikinya, dia terus melaju agar sinar matahari mengenai dirinya, tiba tiba Shon (Shaurya) memanggilnya, kemudian dia berhenti, akhirnya sinar matahari mengenai dirinya, Karna berkata pada Matahari “aku sebenarnya menang, tapi karena Shon memanggilku, aku berhenti.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Surya Putra Karna Episode 2

0 komentar:

Posting Komentar