Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 2


Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 2. Di bandara, Elif, melakukan perjalan sembari menyeret kopernya. Ia memakai penutup kepada berwarna putih yang menghias kepalanya. Dengan rambut ikal yang terurai, dia melangkah dengan semangat. wajahnya langsung tersenyum lebar begitu melihat gadis yang sedang menunggunya. 


Sambil memainkan ponsel. Si gadis yang melihatnya juga terlihat antusias menyambutnya. "Selamat datang nona cantik', sambil melangkah menyambut, sayangku, selamat datang sahabatku", sambil memeluk erat.

Elif tersenyum, "terima kasih”. Bahar yang menyambutnya memberikan cipika, cipiki, "oya, selamat ulang tahun, aku senang kau teman terbaikku". Elif nyahut, "aku juga senang kau sahabatku", mereka melangkah. Elif memalingkan pandangannya. "hei, kenapa? Sepertinya kau tidak senang melihatku" tanya Bahar.

Elif memberitahu. "tidak aku hanya terkejut, kau tau, biasanya ayah yang menjemputku. Ayahku tidak ada? Padahal kami sudah janji akan langsung makan malam". Gadis yang menjemputnya menjelaskan, “Elif, ayahmu ada rapat penting malam ini, kau tahu sendirikan. rapatnya malam, dia minta maaf, dia akan merayakannya besok". Si cantik Elif yang baru melakukan perjalanan bisa menerima penjelasan sahabat yangjuga karyawan ayahnya, “baiklah. Aku rasa memang penting. sampai-sampai ayah membatalkan janji kami". Si teman setuju. Dan melangkah sambil terus memeluk lengan Elif.

Sementara itu, Omer sudah sampai dihalaman sebuah rumah, melangkah mengikuti Sibel sambil mengunci pintu mobilnya. Sibel bicara. “aku bahkan ke rumahnya dan menemui orangtuanya. tetapi belum ada keputusan. Aku tidak mau membangunkan tetangga, jangan bunyikan bel ya". Omer menaiki tangga di depan teras rumah, Sibel merogoh tasnya. Dia meminta bantuan Omer. "bantu aku". Omer langsung melakukan. 'ya".

Sibel mencari kunci rumahnya, Omer ikut mengaduk-aduk isi tas kekasihnya itu. Omer mengeluarkan sesuatu. menunjukkan ke Sibel. "katamu sudah berhenti". Sibel menunjukkan wajah bersalah, "ya, memang sudah berhenti, mungkin, ini masih tertinggal di tasku”, sambil mengambil rokok yang masih terbungkus rapi. Omer menatap ke kasihnya itu. “kau ingat sendiri kan. kau janji kalau mulai merokok lagi, kau bilang padaku". Sibel mengangguk. "aku minta maaf”.

Omer melengos dengan wajah marah. Sibel membujuk, "Omer. aku bersumpah". Omer merespon, “jangan bersumpah! Jangan bersumpah, kau tahu apa lebih baik kalau kau sembunyi-sembunyi seperti ini”. Sibel menunjukkan wajah bersalah, “aku tau. baiklah. lihat". sambil menghancurkan rokok yang dipegangnya. "huh. aku akan berhenti, aku tidak akan bohong lagi padamu”. Omer menatap kekasihnya itu. Sibel meyakinkan, "Omer?! Aku sudah janji. aku akan berhenti". Omer mengerjapkan matanya, tak bisa lama-lama marah pada wanita yang dicintainya itu. Sibel tersenyum lega, mengecup pipi kanan Omer. Omer terkejut, “hei. apa yang kau lakukan”, sambil memperhatikan sekitar. Sibel tertawa kecil. Omer tak mau lama-lama lagi mereka di depan pintu rumah. “ayo masuk". Sibel lalu memasukkan kunci ke lubang pintu. Ini adalah akhir dari Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 11.

Baca juga:
Sinopsis Cinta Elif Episode 1 || SEBELUM ||
Sinopsis Cinta Elif Episode 3  || SESUDAH ||
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 2

0 komentar:

Posting Komentar